Untitled-1LONDON, Today – Tottenham Hotspur masih berusaha untuk mendatangkan satu striker lagi sebelum bursa transfer ditutup. Namun, The Lilywhites juga menyadari bahwa tak mu­dah untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Spurs telah melepas Roberto Soldado ke Villarreal di bursa transfer musim panas ini. Mereka juga sudah tak membutuhkan Em­manuel Adebayor dan membiarkan peny­erang asal Togo itu mencari klub baru.

Spurs pun kini cuma punya Harry Kane di lini depan, serta Clinton N’Jie yang didatangkan dari Lyon baru-baru ini. Mereka berusaha keras untuk membeli Saido Berahino, tapi dua tawaran mereka ditolak oleh West Bromich Al­bion.­

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Spurs juga sedang dalam proses negosiasi dengan Bayer Leverkusen terkait transfer pe­main asal Korea Selatam Son Heung-Min. Na­mun, belum ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua klub.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menya­makan usaha mencari striker baru yang dilaku­kan klubnya ini dengan pencarian cinta sejati. “Ini tak pernah mudah. Selalu ada banyak pe­main di seluruh dunia yang bisa Anda rekrut,” ujar Pochettino di Soccerway.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

“Namun, ini seperti ketika Anda jatuh cinta kepada seorang wanita. Ada banyak wanita di seluruh dunia, tapi yang Anda mau cuma satu. Kadang-kadang itu mustahil. Ini soal cinta. Hal yang sama berlaku dalam sepakbola,” imbuh­nya.

“Bagi kami, penting untuk mendatangkan pemain dengan profil yang tepat, seseorang yang cocok dengan gaya dan filosofi kami,” tu­tup Pochettino.

(Adil | net)