Untitled-12BOGOR, TODAY – Gedung Tegar Beri­man, Kabupaten Bogor mendadak ra­mai oleh ratusan orang yang memenuhi aula untuk menyaksikan Festival Tegar Beriman, Sabtu (29/8/2015) lalu.

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, Erwin Suryana mengatakan jika para peserta lomba merupakan hasil seleksi dari 200 orang menjadi 60 orang yang menjadi finalis.

“Mereka kami jadikan duta untuk ajang promosi Kabupaten Bogor kede­pannya. Tidak hanya itu, lewat ajang ini pun para peserta bisa mempro­mosikan dirinya untuk tampil menjadi talenta baru yang hadir untuk mengisi panggung entertainment Indonesia,” imbuh Erwin.

Baca Juga :  Gudang Penimbunan Solar Bersubsidi di Bogor Digerebeg, Polisi Sita 50 Ton Solar

Hadir pula Bupati Bogor Nurhayan­ti, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto, Ketua KNPI Kabupaten Bo­gor M Burhani. Selain itu, nampak pula para camat dari seluruh wilayah Kabu­paten Bogor.

Nurhayanti mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut. “Bakat-bakat muda yang luar biasa, saya senang bisa hadir,” ujarnya.

Baca Juga :  Fasilitas Olahraga TTJ Masih Rusak, CV Sinar Jaya Abaikan Instruksi DPKPP

Senada dengan Nurhayanti, Ade Ru­handi juga menyampaikan hal serupa. “Apresiasi atas potensi yang luar biasa dari Bogor. Pesan saya, mari selamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto menawarkan pemenang untuk bisa jadi duta kepoli­sian. Menurutnya, masyarakat butuh sos­ok yangg dikenal dan bisa membawa pe­rubahan positif.

(Rishad Noviansyah)