Untitled-4MALANG, Today – Arema bakal menghadapi laga perdana Grup B melawan Persela Lamongan, Selasa (1/9) malam.

Dalam laga yang digeber di Stadion Kanjuruhan Malang itu, tim pelatih Are­ma memasang kewaspadaan tinggi terhadap calon lawan.

Laskar Joko Tingkir datang ke Malang den­gan misi ogah numpang lewat di Grup B Piala Presiden. Total 26 pemain terbaik mereka dibawa tim pelatih yang dipimpin oleh Didik Ludiyanto.

“Salah jika meremeh­kan kekuatan Persela, karena mereka juga menyiapkan kekuatan terbaiknya melawan Arema,” ungkap pelatih Are­ma, Joko Susilo.

Baca Juga :  Labib Al-Mumin, Penderita Hidrosefalus Asal Bogor Akhirnya Mendapat Bantuan

Sementara Arema juga baru saja mendapat suntikan dua pemain asing, yakni Morimakan Koita dan Lancine Kone. Sementara semua pemain lo­kal lawas sudah siap ditampilkan, ke­cuali Ahmad Nufiandani yang masih cedera.

“Kita melihat Arema se­bagai tim besar, jadi kita melawannya juga dengan kekua­tan dan semangat yang besar pula,” tu­tur Yanuar Herman­syah, asisten pelatih Persela.

Baca Juga :  Bus Pariwisata di Bogor Menjadi Sasaran Pelemparan Batu, Polisi Buru Pelaku

Di pertemuan ter­akhir mereka di SCM Cup 2015, Arema unggul 2-1 atas Perse­la. Sementara itu, secara head to head di 24 ali pertemuan, skuat Singo Edan masih unggul 12 kali menang, enam kali seri dan sisanya kalah.

Kickoff laga Arema kontra Persela ini bakal dimulai pada pukul 18.00 WIB. Rencananya, duel antara dua klub Jawa Timur tersebut bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

(Imam/net)