Untitled-5PENGAKUAN mengagetkan keluar dari Kuasa hukum RA, Pieter Ell. Ia menyebutkan, beberapa artis terna­ma akan dihadirkan dalam sidang tersebut. “Saksi yang dihadirkan ada tiga, semuanya sudah diperiksa penyidik juga,” kata Pieter di PN Ja­karta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Pieter juga menunjukkan berkas Berita Acara Perkara (BAP) dari pihak kepolisian dan mempersilakan awak me­dia membacanya. Dalam BAP tersebut termaktub nama artis Mirasih Tyas Endah (Tyas Mirasih), pe­main Hantu Budeg dan Sinta Bachir, pemain Pulau Hantu Tiga.

Dia pun menegaskan penetapan kedua artis tersebut sebagai saksi RA telah dilakukan sesuai prosedur penyusunan BAP oleh pihak kepolisian. “Ini berdasar BAP di buat polisi dari, jadi ini resmi ya,” imbuhnya.

BAP tersebut, kata Pieter, berasal dari keterangan AA atau Amel Alvi yang juga akan dihadirkan men­jadi saksi. Namun, lanjut Pieter, menurut informasi yang didapatkan dari pengacara AA belum bisa hadir dipersidangan lantaran sibuk syuting.

Baca Juga :  Wajib Tahu, Berikut 6 Cara Mengatasi Trauma Pasca Bencana

“Komunikasi dengan pengacara AA juga sudah (dilakukan), tapi dia bilang yang bersangkutan (AA) masih syuting,” jelasnya.

Pieter menambahkan, saksi dari unsur politisi juga diperkirakan akan dihaadirkan dalam persidan­gan. Namun dia enggan menyebutnya secara detail. “Yang politisi kan belum mulai sidang, nanti lah,” terangnya.

Kasus prostitusi yang menjadikan RA tersangka sempat menghebohkan pemberitaan media nasion­al. Hal itu dikarenakan RA sebagai muncikari men­jajakan PSK dari kalangan selebriti. Bukan hanya itu, RA juga mematok tarif yang cukup fantastis untuk PSK yang dijajakannya mulai dari Rp80 juta hingga Rp200 juta per kencan. Dikabarkan banyak kalangan pejabat dan petinggi negara yang menjadi klien RA dalam bisnis haram ini.

Karena kasus prostitusi online yang diduga meli­batkannya, Tyas Mirasih, menghilang dari peredaran dan tak diketahui keberadaannya. Namun pekan lalu, Tyas sudah tak ragu lagi menampakkan diri di depan umum. Salah satu foto paling menarik yang diunggah Tyas adalah momen kebersamaannya den­gan sang pacar. Gambar yang diunggah sepekan lalu itu menunjukkan betapa mesra hubungan Tyas den­gan Raiden Soedjono.

Baca Juga :  Potensi Gempa dan Tsunami Lebih Besar, Warga Pesisir Pandeglang Harus Segera Direlokasi

Dalam foto tersebut, Tyas tampak berpelukan mesra dengan Raiden. Tak lupa, wanita 28 tahun itu menambahkan emoticon cinta sebagai caption yang mempermanis postingannya. Tyas tidak menuliskan di mana tepatnya foto itu diambil. Namun para fol­lower dapat dengan mudah mengenali tempat itu sebagai Pantai Kayu Putih, Bali. Berbagai reaksi kek­aguman pun muncul dari orang-orang yang melihat foto tersebut.

Dalam foto itu, Tyas tampak seksi dengan paduan tank top warna merah dan hot pants berbahan jins. Seperti halnya Raiden, dia mengenakan kacamata hitam yang membuat penampilannya tampak cool.

Hubungan cinta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjo­no mulai terkuak sejak April 2015 lalu. Raiden sendiri adalah drummer band beraliran metal bernama Roxx, yang berjaya pada tahun 1990an.

(Yuska Apitya Aji)


1 KOMENTAR

Comments are closed.