Untitled-8Tingginya angka kebutuhan dan minat konsumen akan hunian berkualitas, memotivasi Ciputra Group untuk tetap berproduksi di tengah kondisi ekonomi yang sedang krisis. Melalui anak usaha PT Ciputra Residence, Ciputra Group kembali menawarkan hunian dengan harga terjangkau. Sebanyak 1.300 rumah akan dikembangkan di kawasan Citra Maja Raya di Kabupaten Lebak, Banten.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

General Manager Mar­keting PT Ciputra Res­idence Yance Onggo mengatakan, produk rumah terbaru ini ditawarkan dengan skema nomor induk pemesanan (NUP). “NUP me­mungkinkan konsumen men­dapat kesempatan pertama untuk memilih unit-unit yang diinginkan,” ujar Yance, Kamis (3/9/2015).

Menurut Yance, ditengah stabilitas ekonomi yang ter­koreksi saat ini, pada dasarnya tidak memberikan pengaruh besar terhadap minat kon­sumen untuk memiliki produk dari Ciputra Group. Hal ini ter­lihat dari tingginya pendaftar yang antri untuk membeli ru­mah di Citra Maja Raya.

Dimana, kata dia, pe­luncuran tahap kedua ini, Ciputra meluncurkan seban­yak 1300 unit rumah yang ditawarkan, tetapi yang ingin membeli ada 3000 pendaftar. Harga rumah sendiri dijual dengan harga mulai dari tipe RS seharga Rp133 jutaan sam­pai dengan tipe RE dengan harga Rp266 jutaan.

“Citra Maja Raya ini men­jadi kebanggaan tersendiri bagi Ciptutra Group, karena diten­gah kondisi ekonomi melemah, konsumen masih tetap tinggi untuk memiliki rumah,” kata Yance.

Menurutntya, Citra Maja Raya merupakan pengemban­gan perumahan dengan skala Kota Mandiri Terbesar Terbaru oleh Ciputra Group, dengan rencana total luas pengemban­gan lahan mencapai 2 000 hek­tar (ha).

Citra Maja Raya dirancang sebagai kawasan kota man­diri berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja se­bagai simpul transportasi (hub) utamanya.

“Harga rumah yang masih terjangkau dengan keunggu­lan dikembangkan oleh Cipu­tra Group, konsep pengem­bangan skala Kota Mandiri, dekat dengan stasiun Maja dengan sistem kereta api com­muter line, dan infrastruktur jalan darat kualitas cor be­ton yang sudah baik, men­jadi kombinasi dahsyat yang menjadikan Citra Maja Raya sebagai tempat terbaik untuk tinggal, berbisnis, dan berin­vestasi paling menjanjikan di­masa depan,” kata Yance.

(BS/Apri)

============================================================
============================================================
============================================================