Untitled-4RATUSAN warga Bogor mengikuti dengan antusias kampa­nye gerakan ‘Ciptadent Kuatkan Indonesia’ yang diseleng­garakan di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (6/9/2015). Gerakan ‘Ciptadent Kuatkan Indonesia’ merupakan program yang dijalankan oleh Pasta Gigi Ciptadent untuk mem­berikan pengetahuan lebih banyak mengenai bagaimana merawat dan menjaga kesehatan gigi melalui Dental IQ dan juga pelatihan daur ulang untuk membuat Ibu lebih berkreasi yang bermanfaat bagi dirinya dan juga keluarga.

Kegiatan yang diawali dengan senam pagi tersebut, makin meriah karena diisi dengan beragam kegiatan me­narik untuk keluarga yang hadir, seperti permainan ketang­kasan, pemeriksaan gigi gratis, mini talkshow, Dental IQ, pengetahuan produk, lomba kerajinan tangan dari cang­kang Ciptadent, hiburan musik dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian doorprize berupa aneka perleng­kapan elektornik.

Marketing Ciptadent, Steven Sean, mengungkapkan bahwa Gerakan ‘Ciptadent Kuatkan Indonesia’ digelar di kota-kota besar. Tidak ketinggalan, di Bogor pun dilakukan rangkaian kegiatan serupa sejak 24 Agustus 2015, yang dimulai dengan kegiatan pelatihan kepada Ibu – ibu di Kecamatan di Kota Bogor yaitu Kecamatan Tanah Sareal, Kecamatan Bogor Utara, Kecamatan Bogor Tengah, Keca­matan Bogor Timur dan Kecamatan Bogor Selatan.

Baca Juga :  Imbas Harga Minyak Goreng Murah Minimarket, Pedagang di Pasar Tradisional Merugi

Selain melakukan program pelatihan Komunitas Ibu– Ibu, CKI juga didukung dengan kegiatan selling dan sam­pling di 10 pasar di area Bogor dan juga branding di Pusk­esmas-Puskesmas yang memiliki klinik gigi. “Sebagai acara puncak, Ciptadent Kuatkan Indonesia membuat Big Bang Event pada tanggal 6 September di GOR Padjadjaran. Event ini diadakan sebagai wujud apresiasi Ciptadent ke­pada Masyarakat Bogor yang sudah mendukung program ini. Terimakasih warga Bogor,” jelas Steven.

Ia berharap, dengan gerakan ‘Ciptadent Kuatkan Indo­nesia’ ini, masyarakat akan semakin sadar mengenai pent­ingnya merawat gigi. “Ciptadent melalui konsep dental IQ memberikan edukasi kepada Masyarakat Indonesia untuk lebih cerdas dalam merawat gigi. Dental IQ terdiri dari Den­tal Knowledge, yaitu Pengetahuan yang lebih luas seputar kesehatan gigi dan mulut. Dental Action yaitu mempelajari bagaimana cara merawat kesehatan gigi dan gusi yang benar serta Dental Product yaitu pengetahuan bagaimana memilih product yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kesehatan gigi dan mulut,” tandasnya.

Baca Juga :  Imbas Harga Minyak Goreng Murah Minimarket, Pedagang di Pasar Tradisional Merugi

Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar di Tangerang, Bandung, Jember, Malang, Lumajang dan Lam­pung. Tak berhenti di sini saja, Ciptadent juga masih akan terus menjalankan rangkaian program ‘Ciptadent Kuatkan Indonesia’ di Bandung Kota, Sukabumi, Medan, Cirebon, Padang, Palembang dan Balaraja, serta di kota–kota lain­nya di tahun mendatang.

Mengenai Ciptadent

Sebagai salah satu Brand Pasta Gigi ternama di Indone­sia, sejak tahun 2014 Ciptadent mulai melakukan relaunch dengan menghadirkan Packaging baru, inovasi terbaru dari LION JAPAN, dan menghadirkan beberapa variant baru un­tuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Salah satu variant terbarunya adalah Ciptadent MAXI HERBAL, yang memiliki kandungan dari bahan alami Teh Hijau, efektif mem­bunuh bakteri perusak gigi dan Daun Sirih efektif mencegah radang gusi. New Ciptadent MAXI HERBAL dapat memberi­kan perlindungan alami untuk kesehatan gigi dan gusi. (*)