foto-persib-bandung-latihan-di-supratman-ciujung-JAJANG-NURJAMAN-SIM_6297BANDUNG, Today – Pelatih PERSIB Dj­adjang Nurdjaman mengaku bersyukur timnya memastikan lolos babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Namun dibalik itu, ia merasa tidak puas karena penampilan timnya menu­run saat menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Menurut Djadjang, timnya jauh tampil lebih baik saat menghadapi Pers­iba Balikpapan pada pertandingan per­dana, Rabu (2/9/2015) kemarin.

Hal itu pun menjadi catatan jajaran pelatih kedepannya sebelum menghada­pi Martapura FC pada Kamis (10/8/2015).

“Kami bersyukur lolos ke babak dela­pan besar. Tapi performa kami tidak se­baik pertandingan pertama, terutama babak pertama. Pemain seperti tidak per­caya diri, tidak berani sehingga permain­an di ball posisi dan Persebaya unggul pada babak pertama,” ucapnya usai laga.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Djadjang mengatakan, pertandingan berikutnya menghadapi Martapura, pi­haknya akan lebih leluasa melakukan rotasi pemain.

Tapi rotasi tersebut tetap dengan tar­get tim kembali mendulang kemenangan meskipun sudah memastikan lolos dela­pan besar.

“Pada laga ketiga, kami bisa rotasikan pemain. Tapi kami tidak ingin kalah dari siapapun meski harus rotasi,” kata Djad­jang.

Rotasi Pemain

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku lega dengan kemenangan tersebut. Menghadapi laga terakhir, pela­tih yang akrab disapa Djanur itu akan melakukan rotasi pemain.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

Menurutnya, laga itu dijadikan ajang mematangkan stok pemain lainnya, yang selama ini menjadi pemanas bang­ku cadangan.

“Di pertandingan ketiga kami bisa ban­yak melakukan rotasi pemain,” ujar Djanur.

Meski memainkan pemain lapis kedua, dia memastikan Persib tidak akan mengalah dari Martapura FC yang akan digelar Kamis (10/9) mendatang. Dia tetap menekankan pasukan Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh.

“Kita tidak ingin mengalah dari siapa pun. Kami tetep mengincar kemenan­gan, walaupun kami pasti lakukan rotasi, kami tidak tergantung oleh satu pemain, nanti kita lihat siapa yang siap bermain,” bebernya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================