foto-persib-vs-persebaya-piala-presiden-2015-tantan-S__20471818BANDUNG, Today – PERSIB me­mastikan melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Persebaya United den­gan skor 2-0, di Stadion Si Jalak Ha­rupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Manajer PERSIB Umuh Muchtar mengapresiasi kinerja timnya yang sukses menang tanpa kebobolan.

Ia pun meminta timnya tetap tampil maksimal pada pertandingan terakhir Grup A kontra Martapura FC pada 10 September mendatang.

Umuh menginginkan timnya dapat menyapu bersih semua per­tandingan dengan kemenangan. Pertandingan perdana kontra Pers­iba Balikpapan, Maung Bandung menang telak 4-0.

“Saya senang karena tidak kema­sukan pada dua pertandingan. La­wan tidak ada yang kasih ampun, ter­masuk lawan Martapura. Harus tetap tampil seratus persen, tidak ada main-main,” kata Umuh usai laga.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

Kemenangan atas Persebaya ini membuat PERSIB kokoh di puncak klasemen dengan poin enam, semen­tara posisi kedua Persiba Balikpapan dengan tiga poin dilanjutakn Mar­tapura dan Persebaya United yang punya poin satu. Persebaya United sebagai juru kunci karena berbeda selisih gol

Lebih lanjut ia menekankan tim­nya jangan kenal kompromi, untuk menyapu bersih grup A Piala Pres­iden 2015 dengan hasil sempurna.

Meskipun Maung Bandung sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Umuh berharap di partai pemungkas grup A, timnya tetap tampil spartan.

Persib mengincar kemenangan dari Martapura FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Band­ung, Kamis (10/9) mendatang.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

“Semuanya harus dilibas, tidak ada ampun, juga besok dengan Mar­tapura. Walaupun sudah aman, tapi tetap main seratus persen, main normal. Tetap jadi tren Persib juara saya selalu mengingatkan kepada pe­main,” tutur Umuh.

Pria karib disapa Pak Haji ini men­gapresiasi penampilan Firman Utina dkk, kala melawan Persebaya Sura­baya, Minggu (6/9). Pasalnya, Persib bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.

“Saya senang dan sudah instruk­sikan jangan ada cedera dan jangan cederai lawan. Hati-hati pokoknya tidak kemasukan. Soal pemain, sama pelatih serahkan siapapun yang akan main,” pungkasnya.

(Imam/net)