Untitled-13Perusahaan asuransi dan manajemen aset terke­muka, AXA Life Indone­sia, menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan ba­han bakar Shell Indonesia. Dalam kerjasama tersebut, AXA akan memberikan perlindungan ke­celakaan gratis melalui program keanggotaan Shell ClubSmart.

“Kerjasama ini dijalin untuk memberikan solusi kepada para pengendara kendaraan bermotor dengan memberikan perlindun­gan atas kecelakaan secara gratis. Solusi perlindungan ini meru­pakan jawaban dari semakin me­ningkatnya aktivitas berkendara di Indonesia terutama di kota besar seperti Jakarta,” ujar Pres­iden Direktur AXA Life Indone­sia, Hengky Djojosantoso, kepada BOGOR TODAY dalam keterangan resminya.

Program keanggotaan Shell ClubSmart ini bisa didapatkan den­gan melakukan transaksi pembe­lian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell di area Jabodetabek.

Baca Juga :  Mengenal Ayam Serama, Ayam Hias Asal Negeri Upin Ipin

Sementara itu, General Man­ager Retail Shell untuk Indonesia, Hongkong dan Singapura, Wahyu Indrawanto, menambahkan bah­wa program keanggotaan Shell ClubSmart ini merupakan hasil inovasi dari dua sektor bisnis ber­beda yang diciptakan untuk mem­berikan nilai tambah kepada para konsumennya.

“Program loyalitas ini kami kembangkan secara khusus un­tuk memberikan nilai tambah ke­pada para pelanggan setia kami. Melalui keanggotaan Shell Club­Smart,, kami ingin memberikan manfaat lebih berupa perlindun­gan kepada para pelanggan dari resiko kecelakaan lalu lintas dan berbagai keuntungan lainnya,” ucap Wahyu.

Berdasarkan data Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, jumlah kendaraan bermotor di Jakarta mengalami penambahan sebanyak 5.500 hingga 6.000 unit kendaraan per hari. Penambahan ini menunjukkan adanya pening­katan perjalanan lalu lintas darat di ibukota.

Baca Juga :  Imbas Harga Minyak Goreng Murah Minimarket, Pedagang di Pasar Tradisional Merugi

“Melalui Shell ClubSmart, man­faat asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh AXA Life Indonesia adalah berupa santunan hingga Rp 100 juta atas kejadian mening­gal dunia karena kecelakaan yang terjadi seketika atau dalam waktu 30 hari terhitung sejak terjadinya kecelakaan,” jelasnya.

Manfaat asuransi, ini, lanjut dia, akan berlaku selama 12 bulan dari pertama kali kartu diaktifasi dan kontak pengguna ClubSmart berhasil divalidasi. Selain itu, bo­nus 30 poin akan diberikan pada Shell ClubSmart pelanggan ketika mereka mengambil produk per­lindungan kecelakaan dari AXA Life Indonesia.

(Apriyadi Hidayat)