Untitled-1ROMA, Today – Terlalu dini bagi AS Roma membicarakan peluang meraih gelar juara. Tapi kemenangan atas Juventus di laga terakhir diakui telah membuat mereka makin percaya diri. Pesan kuat pun terkirim untuk para rival.

Roma sejatinya memulai musim dengan tak bagus-bagus amat. Mereka cuma memetik hasil imbang di laga pembuka saat menghadapi Hel­las Verona.

Namun di pekan berikutnya, kemenangan berharga besar dipetik saat menjamu rival ter­kuat sekaligus juara di empat musim terakhir, Juventus. Kemenangan 2-1 di laga tersebut dise­but Iago Falque memberikan suntikan moral yang besar untuk timnya. Oleh karena itu, ada kepercayaan diri yang lebih besar menyambut laga-laga berikutnya. Kemenangan atas Bianconeri juga memberikan sinyal kuat untuk tim-tim rival yang diyakini bakal jadi sandungan besar musim ini seperti Inter Milan, AC Milan, dan Napoli.

Baca Juga :  Sentul Sirkuit Kembali Gelar Ajang Balap Vespa

“Sebuah kemenangan seperti ini memberi­kan Anda kepercayaan diri lebih besar, meski­pun pada akhirnya itu baru laga kedua musim ini. Penting untuk menunjukkan bahwa kami ada dalam kondisi bagus dan siap untuk apa­pun yang menjelang,” kata Falque kepada Il Tempo.

Baca Juga :  PWI Kota Bogor Berangkatkan 10 Wartawan Dalam Seleksi Porwanas Tingkat Jabar

“Ini masih dini dan hasil itu bukanlah ha­sil yang menentukan. Tapi kami telah men­girim sinyal kuat bahwa kami adalah sebuah tim yang mampu tampil sangat baik,” tam­bah penyerang Roma itu dikutip Football Italia.

Roma saat ini masih menempati urutan tu­juh klasemen dengan nilai empat dari dua laga. Berikutnya mereka akan bertandang ke markas Frosinone, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, akhir pekan ini.

(Adil | net)