BOGOR, TODAY – Dukungan terhadap kepemimpinan Nurhayanti sebagai Bu­pati Bogor terus mengalir dari sejumlah elemen.

Kali ini dukungan disuarakan OKP Fo­rum Komunikasi Putra/Putri Purnawiran dan Putra/Putri) TNI/Polri (FKPII).

“FKPPI berada digarda terdepan men­dukung hingga masa bhaktinya habis,” kata Ketua FKPPI Cabang Cabang 10.4 Marcelius Nur Sombaliga, di sela acara peringatah HUT FKPPI ke-37, Sabtu (12/9/2015).

Marcel menegaskan, FKPPI juga aktif membantu program-program pemban­gunan yang dilaksanakan Pemkab Bo­gor. Terlebih banyak kader FKPPI yang berkarya dan mengabdikan dirinya di beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Ka­bupaten Bogor.

Baca Juga :  Ketua PK KNPI Jasinga, Alpin : Jangan Mengambinghitamkan Warga Jasinga

“Pemerintah memiliki visi untuk men­jadi kabupaten termaju di Indonesia. Un­tuk itu, seluruh kader FKPPI baik yang berkarya di pemerintahan maupun di luar, wajib terlibat aktif menyukseskan visi tersebut,” tegasnya.

Sekretaris FKPPI Agus Budiarso, me­nambahkan organisasinya juga akan men­jadi pelopor dalam pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan norkotika dan obat-obatan terlarang yang kini pere­darannya sangat memprihatinkan.

“Sebagai komponen bangsa, FKPPI terpanggil membantu Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Bogor, un­tuk sama-sama memerangi peredaran narkotika,” ujarnya.

Bupati Nurhayanti, yang hadir dalam peringatan HUT organisasi anak tentara dan polisi ini, meminta seluruh kader FKPPI jadi mitra pemerintah daerah.

Baca Juga :  AEON Mall Sentul City Bogor Diamuk Api, 3 Armada Damkar Dikerahkan

“Membangun Kabupaten Bogor tak mungkin berhasil tanpa adanya peran aktif dari masyarakat termasuk FKPPI. Makanya saya meminta mengawal ke­bijakan pemerintah daerah khususnya yang bersinggungan langsung dengan kepentingan hajat hidup orang banyak,” pintanya.

Sementara itu, Dandim 0621 Suryak­encana Letnan Kolonel Czi Dwi Bima Nur­rahmat, meminta FKPPI menjaga suasana kondusif wilayah Kabupaten Bogor.

“Pembangunan tak dapat dilak­sanakan bila suasana lingkungan tak kon­dusif, FKPPI harus jadi pelopornya, agar Kabupaten Bogor tak dirusak oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab,” tan­dasnya.

(Rishad Noviansyah)