Untitled-2TURIN, Today – Juventus mengawali kiprahnya di Serie A musim ini dengan buruk. Itu mengapa laga menghadapi Manchester City di matchday pertama Liga Champions ditunjuk menjadi momen tepat untuk bangkit.

Sebagai kampiun Serie A empat musim terakhir, Juve justru membuka musim ini dengan buruk. Dari tiga per­tandingannya sejauh ini ‘Nyonya Tua’ baru bisa meraih satu poin saja berkat dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Bertolak dari hal tersebut Juve akan memulai kiprahn­ya di Liga Champions dengan melawat ke markas City, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Penyerang Bianconeri Paulo Dybalamenyebut laga itu bisa bermanfaat positif.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

“Pertandingan pertama Liga Champions sudah pasti bisa berguna buat kami. Kalau kami bermain dengan bagus di Manchester, kami bisa melupakan apa yang sudah terjadi di liga sejauh ini,” ucap Dybala kepada Tut­tosport dan dikutip Football Italia.­

“Aku tidak tahu apakah aku akan bermain, pelatih yang bakal memutus­kan. Terlepas dari hal itu aku akan tetap berusaha sekuat tenaga, mencetak gol, dan membantu rekan-rekan setimku,” lanjutnya.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

“Anda cuma bisa keluar dari sebuah periode seperti ini dengan bekerja keras. Kami tahu ini bukan momen mudah buat kami, para suporter tak terbiasa melihat Juve dengan hanya satu poin usai tiga laga.

Tapi kalau kami bisa membalikkan situasi tentu akan lebih luar biasa lagi. Kami harus melangkah maju dan berusa­ha tampil sebaik mungkin di hari Selasa,” tegasnya.

(Adil | net)