IMG_0742BOGOR TODAY – Agenda rapat pemba­hasan Raperda Tentang Pertanggungjawa­ban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014, di ruang Paripurna gedung DPDR, Kota Bogor, kemarin mendadak gagal. Mu­sababnya, Sang Ketua Banggar yang juga Ketua DPRD Kota Bogor, Untung Maryono, menghilang tanpa pesan. Kemanakah dia?

Rapat yang sejatinya dijadwalkan dim­ulai pukul 09:00, terpaksa molor dan ga­gal. Padahal, da;am gedung parlemen su­dah duduk sejumlah pejabat diantaranya Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Baca Juga :  Operasional Biskita Trans Pakuan Sedang Dilakukan Penyesuaian Administrasi

Salah satu anggota DPRD yang juga Anggota Banggar, Sopian mengatakan, belum dimulainya rapat karena adanya anggota yang lain yang sedang melak­sanakan tugas lain. Misalnya, anggota dari tim angket, sedang berkonsultasi ke Ke­menhun HAM sekira pukul 10:00, selain itu ada juga anggota lainnya yang mem­bahas Perda tentang Administrasi dan Kependudukan. “Rapat tetap harus jadi. Semua anggota sedang dalam perjalanan menuju Paripurna,” kata Sopian kepada wartawan.

Baca Juga :  Bima Arya Pimpin Apel Satpol PP Kota Bogor, Ingatkan Integritas dan Loyalitas  

Pantauan diruang Paripurna DPRD Kota, terihat hadir dari TPAD antaranya Sekdakot Bogor Ade Sarip Hidayat, Kepala BPKAD Kota Bogor, Hanafi dan sejum­lah pejabat dilingkungan Pemkot Bogor duduk-duduk santai dikursi ruang Pari­purna. Selain itu tampak hadir dari Bang­gar, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Sopian Ali Agam, Jajat Sudrajat dan Anggota Ujang Sugandi.menurut pantauan hingga pukul 15:45 WIB belum juga dimulai.

(Guntur Eko Wicaksono)