Untitled-5RAGAM perawatan untuk memperoleh kulit wajah yang kencang dengan bentuk wajah yang lebih indah ditawarkan pusat perawatan kulit (skin care). Satu di antaranya adalah dengan teknologi tripolar radio frequency (RF). Perawatan dengan RF ini diklaim tidak memiliki efek samping sehingga aman dilakukan. Bahkan jika dilakukan secara rutin hasilnya bisa lebih maksimal.

Oleh : LATIFA FITRIA
[email protected]

Beauty Consultant Mira Beauty Skin Care, Novie mengatakan, RF merupakan rangkaian per­awatan kulit wajah dengan sistem koagulasi radio fre­quency. Perawatan ini untuk menstimulasi kolagen lifting effect dan melanin kulit se­hingga wajah terlihat kencang dan cerah. Perawatan RF dapat memberikan efek yang maksimal dan terlihat alami.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke 17, RSIA Pasutri Kota Bogor Gelar Donor Darah

“Sekali perawatan saja akan terlihat hasilnya. Garis di bawah mata akan hilang dan menjadi kencang. Demikian juga garis-garis kulit di sekitar bibir akan rapi kembali seperti habis disetrika,” ujar Novie, Rabu (22/5), di Mira Beauty Skin Care, Mall Botani Square.

Novie mengungkapkan, ada beberapa langkah yang dilakukan dalam perawatan dengan RF ini. Sebelum sampai pada peng­gunaan alat berteknologi tripolar RF, di­lakukan lifting treatment terlebih dulu pada kulit wajah. Lifting treatment ini menggu­nakan produk dengan bahan bioherbal se­hingga aman untuk kulit.

Baca Juga :  Kerap Terabaikan Akan Khasiatnya, Ini Segudang Manfaat Kulit Mangga

“Kami benderanya bioherbal organik sehingga berbeda dengan perawatan di skin care lain. Bioherbal organik ini ada pada ba­han produk perawatan yang kami gunakan, sehingga produk tersebut aman dan sehat termasuk untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun. Produknya tanpa bahan pen­gawet, pewarna, dan benar-benar alami,” pungkasnya.(*)