santikaBOGOR TODAY – Dalam rangka program CSR yang rutin diada­kan setiap bulan, Hotel Santika Bogor menyempatkan bertan­dang sekaligus memberikan lunch box kepada 30 anak panti asuhan Miftahul Janah yang terle­tak di Perumahan Sukaraja Resi­dence Bogor, kemarin.

Human Resources Manager, Atik Supriati, mengatakan pi­haknya merasa bahagia kunjun­gan yang dilakukan oleh Hotel Santika bisa diterima oleh pen­gurus dan anak-anak yatim panti asuhan Miftahul janah. “Kami berterima kasih kepada bapak Alex selaku pengurus dan anak-anak yatim di panti bisa mener­ima kunjungan kami dengan ter­buka,” ungkapnya.

Baca Juga :  Antisipasi IKN 2024, Pemkot Bogor Bangun Pusat Pemerintahan dan Pusat Bisnis di Wilayah Bogor

Atik menambahkan kunjun­gan ini merupakan kunjungan Hotel Santika Bogor sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim piatu yang berada di lingkungan sekitar agar anak-anak tersebut dapat menikmati makan siang yang disajikan oleh pihaknya. “Acara kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada lingkungan sekitar dan agar anak-anak yatim dapat pula mencicipi makan siang yang disajikan oleh Hotel Santika Bo­gor,” tuturnya.

Baca Juga :  Begal Kembali Beraksi di Bogor, Polisi Kejar Pelaku

Pengurus Yayasan Miftahul Janah, Alex, mengaku berterima kasih.

(Guntur Eko Wicaksono)