Untitled-2MUNICH, Today – BMW memperkenalkan motor matik besarnya tipe C 650 Sport dan 650 GT. Motor matik berukuran besar ini cocok digunakan bagi Anda yang suka melakukan tour­ing namun tetap menguta­makan sisi mewah, aman, dan nyaman.

Sesuai namanya, C 650 Sport merupakan motor skutik sporty dengan grafis warna-warni. Sedangkan 650 GT cocok untuk mereka yang menginginkan kenya­manan saat touring. Kedua tipe BMW tersebut memiliki tenaga sebesar 44 kw (60 hp) pada putaran 7.500 rpm.

Dengan dua mesin sil­inder dan kapasitas 647 cc, kedua tipe juga memiliki peredam suara saat motor bersuara sangat kencang. Ada juga varian yang me­miliki tenaga maksimum sampai 48 bhp. Transmisi menggunakan Continuosly Variable Transmission (CVT) terbaru yang lebih dinamis.

Dari segi keamanan, mo­tor BMW memiliki kelasnya sendiri. Kedua tipe dibekali dengan prinsip “Safety 360” dengan sistem pengereman yang terhubung dengan standar BMW Motorrad ABS Bosch 9.1MB. Sistem terse­but menjamin keamanan penggunanya saat berkend­ara.

BMW tak main-main soal kelengkapan bagi keaman­an penggunanya. Sistem keamanan juga dilengkapi dengan Automatic Stability Control (ASC)yang terdapat pada tipe 650 GT. Saat berk­endara melintasi wilayah dengan jalan kecil atau blind spot, maka ASC dapat mem­bantu perjalanan pengguna ke tempat tersebut.

Polesan warna pada BMW 650 Sport dan 650 GT memiliki pilihan yang sangat menarik. Warna Valencia Or­ange metalik pada tipe 650 Sport menonjolkan kesan tampilan yang atletis, mo­deren, dan dinamis.

Warna Lightwhite pada C 650 Sport terlihat lebih teknikal, terang, dan com­pact. Sedangkan pilihan warna Blackstorm metalik memiliki kesan sebagai mo­tor yang elegan.

Pilihan warna pada BMW C650 GT memiliki Frozen Bronze metalik dan Light­white non metalik. Frozen Bronze memiliki tone warna yang kontras yang member­gi kesan tegas pada model terbaru C 650 GT. Sedang­kan warna Lightwhite mem­beri kesan cerah dan terlihat sporty.

(Adil | net)