Untitled-5MAKASAR, Today – PSM Makassar opti­mistis bisa membalikkan keadaan seka­ligus melaju ke semifinal saat mengha­dapi Mitra Kukar pada babak delapan besar Leg dua di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (26/9) mendatang.

Pelatih PSM, Assegaf Razak di Makas­sar, mengatakan peluang timnya lolos kebabak berikutnya masih terbuka lebar meski pada pertemuan pertama mengala­mi kekalahan 1-0 di kandang Mitra Kukar.

Baca Juga :  Ampuh Menghilangkan Milia, 10 Cara Alami Untuk Menghilangkan Milia Di Wajah

“Meski bukan hal yang mudah, kami optimistis mampu melewati rintangan ini dengan baik. Kami juga berharap du­kungan dan doa masyarakat agar pada pertandingan kedua nanti bisa meraih hasil terbaik,” harapnya.

Untuk lolos ke babak semi final, memang bukan hal mudah. PSM mini­mal bisa meraih kemenangan dengan keunggulan minimal dua gol agar bisa memastikan tiket semifinal.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Palembang Menewaskan 5 orang, 1 Kritis

Hal itu setelah kalah pada leg per­tama di Stadion Madya Aji Imbut Teng­garong Kutai kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (19/9) lalu.

Untuk lebih menjaga peluang lolos, tim pelatih PSM juga akan melakukan evalu­asi menyeluruh atas beberapa kesalahan yang terjadi dipertemuan pertama.

Koordinasi antarlini dan masing sering terjadinya kesalahan passing menjadi pekerjaan yang harus disele­saikan sebelum menjamu tim Naga Me­kes.

(Imam/net)