1. Obrolan Nakal

Nagoski mengatakan obro­lan nakal bisa membuat wanita fokus pada sensasi erotis yang dirasakannya. Untuk memulai obrolan nakal ini jikan memang pasangan terlalu malu melaku­kannya secara langsung dengan bertatapan wajah, Anda bisa melakukannya dengan pendeka­tan berbeda. Misalnya dengan mengirimkannya pesan teks saat dia tengah bekerja. Bisa juga den­gan mengobrol melalui telepon.

Kalau pasangan Anda tipe yang tidak malu, Anda bisa men­coba dengan menceritakan men­genai cerita seks yang selama ini mungkin pernah Anda bay­angkan. Biarkan dia melakukan hal serupa. Dengan komunikasi ini, Anda dan pasangan bisa sal­ing mengetahui isi pikiran nakal satu sama lain. Jangan lupa untuk mempraktekkan apa yang sudah dibagi dalam obrolan tersebut.

  1. Menggodanya
BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Langkah keempat yang diberi­kan Nagoski ini diklaim bisa mem­berikan wanita bukan hanya or­gasme lebih lama tapi juga intens. Lakukan stimulasi pada area yang diyakini bisa membuat wanita ber­gairah, misalnya saja dengan oral seks. Ulangi terus stimulasi terse­but hingga wanita hampir menca­pai orgasmenya. Ketika akhirnya orgasme tersebut sudah tidak dapat ditahan lagi, klimaks yang didapat bisa mencapai 60 detik. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================