Untitled-6Perusahaan jasa pengiri­man logistik di Tanah Air, JNE, memberikan apresiasi terhadap para pelanggan loyalnya di Bogor, Kamis (1/10/2015). Bertempat di Hotel Salak The Heritage, JNE melalui JLC ( JNE Loyalty Card) kembali menggelar kegiatan ber­tajuk Top Ten JLC Member Gath­ering.

Section Head Of Loyalty Part­nership Program JNE, Fanny Syahbandar, mengungkapkan bahwa seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan komuni­kasi, permintaan pengiriman ba­rang meningkat pesat. Terlebih dengan bergairahnya belanja online yang dilakukan oleh ma­syarakat.

“JNE sebagai perusahaan nasional di bidang pengiri­man ekspres dan logistik terus melakukan berbagai inovasi dan peningkatan kualitas layanan. Acara Top Ten JLC Member Gathering merupakan kesem­patan istimewa bagi JNE karena dapat bersilaturahmi dan berdis­kusi secara langsung dengan 10 orang pemilik kartu JLC teraktif di tiap-tiap kota,” ungkap Fanny.

Baca Juga :  SMK Muara Ilmu Kota Depok, Gelar Uji Kompetensi di Hotel Asana Grand Pangrango

Kegiatan ini, lanjut Fanny, merupakan salah satu inovasi JNE dalam memberikan benefit serta pengalaman yang berbeda kepada seluruh pelanggan se­tia JNE. “JLC merupakan wujud komitmen JNE terhadap perkem­bangan bisnis e-commerce di tanah air, sehingga akan terwu­jud ekosistem yang akan turut memperkuat perekonomian In­donesia,” jelasnya.

Fanny menambahkan, dalam kegiatan tersebut para pelanggan mendapat penjelas­an tentang seluruh produk lay­anan JNE termasuk keuntungan menjadi anggota JLC. Selain itu, para undangan melakukan dis­kusi secara langsung bersama manajemen JNE dengan tujuan untuk peningkatan kualitas layanan maupun pengemban­gan benefit dan fitur lainnya dalam JLC. Kesepuluh undan­gan tersebut juga diterima lan­gusung oleh Kepala Cabang JNE Bogor, Dedy H.

Baca Juga :  SMK Muara Ilmu Kota Depok, Gelar Uji Kompetensi di Hotel Asana Grand Pangrango

Setelah Bekasi, Depok, Bo­gor, Tangerang, acara yang sama juga akan diadakan di Jakarta, Malang dan Pontianak secara berkesinambungan se­jak September hingga Okto­ber 2015. “Segera daftarkan diri anda menjadi anggota JLC di www.jne-jlc.com dapatkan poin-poin berhadiah yang men­arik,” tandasnya.

(Apriyadi Hidayat)