Untitled-3JAKARTA, Today – Harga tiket partai final Piala Pres­iden 2015 sudah dirilis oleh pihak Mahaka Sport and Entertainment selaku pihak promotor. Karcis masuk bervariasi, mulai dari paling murah Rp 50.000 hingga Rp 200 ribu.

“Harga tiket partai final nanti itu harganya berma­cam-macam, untuk tribun atas harganya Rp 50.000, tribun belakang gawang Rp 100 ribu, tribun timur Rp 150 ribu dan tribun VIP Rp 200 ribu,” ujar Hasani Ab­dulgani selaku CEO Mahaka kepada Liputan6.com.

Final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Pers­ib Bandung dan Sriwijaya FC pada tanggal 18 okteber 2015 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga :  Peduli Bencana Banjir Bandang, BWC Salurkan Bantuan ke Desa Purasari

Suporter kedua tim akan bersama-sama mendukung langsung tim kebanggaan­nya bertanding di Ibu Kota.

Para suporter bisa mem­beli tiket tersebut dengan berbagai cara yang sudah pihak panitia tentukan, mu­lai dari membeli secara on­line atau membeli langsung di loket karcis yang ada di SUGBK.

“Tiket partai final, kami menjual melalui online dan on the spot, kami juga bekerja sama dengan pi­hak-pihak suporter sendiri. Untuk suporter Persib con­tohnya, kami bekerja sama dengan Bobotoh FM dan para korlapnya untuk men­gatur pemesanan tiket par­tai final nanti,” tuturnya.

Baca Juga :  Bukan di Jepang, Destinasi Wisata Ini Berada di Bogor

Sebagian juga bisa dibeli online melalui Raja Karcis. Sedangkan saat hari per­tandingan nanti, tiket bisa dibeli secara langsung di loket sekitaran stadion SUG­BK, loket itu sendiri mulai dibuka dari pagi hari.

Pada partai final nanti, diperkirakan akan ada 60.000-80.000 penonton yang datang langsung untuk mendukung tim kebangaan­nya bertanding di SUGBK.

(Imam/net)