Cristiano-Ronaldo---FootyRenders-(4)AKAN terjadi duel lini depan kala Real Madrid bentrok dengan PSG di Matchday 2 Liga Champions di Parc des Princes.

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Edinson Cavani menilai Real Madrid sebagai tim yang bisa melukai la­wan kapan saja. Tapi Cavani juga memperingatkan kalau Paris Saint-Germain punya kekuatan di lini depan yang patut diwaspadai. PSG akan menjamu Madrid di matchday 2 Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (21/10/2015). Kedua tim se­dang sama-sama menguasai klasemen Grup A setelah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Cavani sadar betul kalau Madrid adalah lawan yang sangat berbahaya. Namun dia me­nyebut PSG juga punya senjata untuk melawan Los Blancos. Barisan penyerang Les Parisiens disebut Cavani layak diwaspadai oleh Madrid.

“Melawan Real selalu jadi kesempatan luar biasa dan kami mempersiapkan diri dalam cara terbaik. Satu hal yang membuat tim terbaik di dunia itu adalah yang terbaik, adalah fakta bahwa mulai di lapangan tengah sampai depan, mereka bisa melukai Anda,” ujar Cavani kepada Marca.

“Memainkan pertandingan seperti ini se­lalu jadi kehormatan, mereka punya beberapa pemain luar biasa yang bisa membuat Anda menyesal dalam hitungan detik. Saya pikir Anda harus terus waspada selama 90 menit penuh melawan tim seperti ini, Anda harus se­lalu memperhatikan lawan dan pemainnnya,” lanjut striker asal Uruguay itu.

“Tapi saya pikir kami juga klub besar, kami dikenal di seluruh dunia, dan saya ya­kin jika kami mempersiapkan ini dengan benar, seperti yang kami lakukan, kami bisa menyulitkan tim manapun dan mereka harus mewaspadai lini serang kami,” katanya.

PSG cukup produktif di Ligue 1 dengan menghasilkan 21 gol dari 10 laga, terbanyak kedua di liga. Cavani, bersama Zlatan Ibrahi­movic, sejauh ini menjadi top skorer PSG di liga dengan sama-sama mengemas enam gol.