Untitled-1LONDON, Today – Arsenal gagal melan­jutkan rentetan kemenangannya pasca tersingkir di Piala Liga Inggris. The Gun­ners dituntut supaya cepat bangkit den­gan cara menang di kandang Swansea City di akhir pekan.

Rangkaian kemenangan Arsenal putus di angka empat setelah di luar dugaan takluk 0-3 dari tim divisi dua Sheffield Wednesday saat melakoni laga babak keempat di Hillsborough, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB. Itu adalah kekalahan pertama Arsenal dari tim dibawah kelasnya sejak 1959. Meski demikian, Arsenal tidak bisa terus-terusan terpu­ruk. Sebabnya, ‘Meriam Lon­don’ akan ditunggu Swansea di Liberty Stadium, Sabtu (31/10) malam WIB dalam lanjutan Pre­mier League. Arsenal butuh menciptakan momentum positif lagi sebelum menghadapi Bayern Munich di pekan depan.

BACA JUGA :  Cara Membuat Sayur Ketupat Betawi Pepaya Muda Anti Gagal

“Ini adalah salah satu hal positif dengan bermain setiap tiga hari sekali,. “Kami bisa memastikan bahwa kami akan memperbaiki arahnya. Kami ma­sih memiliki pertandingan lain dalam tiga hari ke depan jadi kami mesti memastikan kami akan memenanginya,” kata Ma­thieu Flamini kepada Arsenal Player.

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

“Hari ini kami melawan tim yang bagus. Tidak ada yang mesti disampaikan lagi. Hasil buruk, hari yang buruk. Sekarang kami harus beristirahat dan fokus pada Premier League,” seru gelandang asal Prancis itu.

(Adil | net)

============================================================
============================================================
============================================================