Untitled-10BOGOR, TODAY – Kebu­tuhan aksesoris begitu penting bagi kaum wanita, sehingga seperti menjadi bagian utama dari setiap penampilannya.

Mulai aksesoris yang asli (mahal) hingga imitasi (tiru­an dan murah), hal tersebut bukan masalah untuk kaum wanita untuk tampil trendi dan nyentrik.

Aksesori wanita sebena­rnya sudah ada sejak jaman dahulu karena pada kodrat­nya wanita dan Perhiasan (aksesoris) merupakan suatu perpaduan yang tidak dapat dipisahkan, dua unsur ini menjadi peranan yang sangat penting dalam per­jalanan dan perkembangan suatu karya seni.

Arti aksesoris wanita adalah sebagai penyempur­naan dari penampilan serta mencerminkan kepribadi­aan. Wanita tidak akan per­nah lepas dari sebuah hal sensitif, yakni penampilan.

“Sekarang banyak batu yang dapat disesuaikan den­gan karakter si penggunanya. Dan setiap batu juga memilki pemikatnya masing-masing,” ujar Ratih, salah satu penjual batu di Batu Manikam Jewel­lery Store.

Karena itulah, banyak ragam desain dan ragam model ak­sesoris wanita untuk tiap prib­adi yang berbeda. Kesepadanan antara aksesori dengan si peng­guna aksesori menjadi sorotan utama dalam menghasilakn ke­cantikan yang utuh serta bisa memancarkan aura menarik darik aksesoris wanita pilihan.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

  • Perak. Perhiasan Perak juga diserap melalui kulit ke dalam darah. Ini mengurangi tekanan darah tinggi dengan meningkatkan elastisitas pem­buluh darah dan menjaga tu­lang sehat. Perak juga mereda­kan nyeri tubuh.
  • Gelang tembaga. Gelang tembaga dapat mengurangi nyeri sendi. Telah ditemukan bahwa tembaga dapat diserap oleh kulit untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Pasien arthritis yang diberi gelang tembaga mengalami nyeri terasa lebih ringan yang signifikan.
  • Emas. Hal ini diyakini bahwa emas meningkatkan lon­givity karena memperlambat proses penuaan. Ia memiliki si­fat anti-inflamasi dan membuat menjadi orang yang percaya diri. Emas meredakan kecema­san.
  • Mutiara. Mutiara mampu membantu mengatasi penyakit dari saluran pencernaan, jan­tung dan meningkatkan kesub­uran. Hal ini juga menenangkan dan menyeimbangkan emosi. Jika pengguna adalah orang yang terlalu sensitif dan emo­sional, pakai perhiasan muti­ara untuk mengontrol ledakan emosi.
  • Garnet. Batu permata ini memiliki beberapa dampak pada kehidupan dan dikatakan selalu berkonsultasi seorang peramal sebelum memakai batu apapun. Entah itu dapat berubah menjadi beruntung atau dapat membawa pertanda buruk. Garnet m e m ­buat energik dan meningkat­kan rasa per­caya diri.
  • Amber. Sejak zaman kuno, ini telah digunakan un­tuk menghilan­gkan rasa sakit di leher, kepala dan tenggorokan. Jika Anda me­makai kalung yang terbuat dari permata kuning, Anda akan mendapatkan bantuan dari kelelahan dan kecemasan juga.
  • Amethyst. Amethyst adalah batu permata yang akan akan menenangkan pikiran dan memberikan bantuan dari ke­cemasan. Orang yang memiliki perubahan suasana hati dan yang sering marah dapat me­makai ini untuk membawa ke­damaian dan kebahagiaan. Hal ini juga membangun kekuatan batin dan menyediakan energi.
  • Aquamarine. Batu per­mata ini baik untuk gigi, sistem pencernaan dan mata. Ini mem­bawa energi positif dan keba­hagiaan untuk orang yang me­makainya.
BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

(Latifa Fitria)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================