BANDUNG TODAY – Pasca putusan Mahkamah Agus (MA) yang mengakui kepengurusan PPP Djan Faridz. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Djan langsung nge­but melakukan konsolidasi dengan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) untuk mensinergikan jejaring politik di internal.

“Hanya satu agenda Rapimwil II DPW PPP hari ini yakni konsolidasi organisasi pasca putusan MA,” kata Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, Endang Ko­sasih, Minggu (8/11/2015).

Baca Juga :  Lima Pelaku Bullying di Bogor Diamankan, Satu Diantaranya Berusia 12 Tahun 

Menurutnya, setelah putusan MA yang meme­nangkan PPP Djan, semua loyalis dan kader PPP se Jawa Barat harus bersatu padu. Pihaknya menamba­hakan, konsolidasi organisasi yang dilakukan mulai dari tingkat DPW hingga ranting. “Saya berharap se­luruh kader dapat lebih memantapkan ideologi dan platform politik serta menjalankan 7 prinsip perjuangan serta 5 rukun hikmah,” ujarnya.

Dengan begitu, tambahnya, PPP Djan akan lebih siap menghadapi momen politik setelah terkuras oleh konflik. Endang berharap bagi kubu yang ber­lawanan segera merapatkan barisan. “Kita bangun PPP sesuai dengan ruhnya. Pungkasnya.

Baca Juga :  Atasi Permasalahan Sosial, Satpol PP Kota Bogor ‘Garuk’ Pengamen dan Pengemis

Rapimwil II DPW PPP Jawa Barat, yang digelar di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika Bandung, dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Djan Faridz. Dalam kesempatan itu hadir juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, membuka langsung perhe­latan Rapimwil .

(Yuska Apitya Aji)