Untitled-2LEVERKUSEN, Today – Javier ‘Chicharito’ Hernan­dez tampil luar biasa sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen. Apa yang diberikan oleh Chicharito sudah melebihi ekspektasi Leverkusen.

Chicharito direkrut Leverkusen dari Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Striker asal Meksiko itu memilih untuk angkat kaki dari MU karena tak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Baca Juga :  Bupati Iwan Sambut Baik Rencana Stadion Pakansari Jadi Home Base Rans Nusantara FC

Di Leverkusen, Chicharito bisa ber­main secara reguler. Dalam 14 pertand­ingan di semua kompetisi, dia sudah menyumbangkan sepuluh gol. “Dia adalah sebuah paket merchandise yang lengkap,” ujar CEO Leverkusen, Michael Schade, seperti dikutip Soccerway.

“Dia adalah seorang legenda di Meksiko. Sensasi yang dia ciptakan di media sungguh luar biasa. Dia sudah melampaui semua ekspektasi kami, untuk perusahaan Bayer juga,” lanjut Schade.

Baca Juga :  Gelorakan Masyarakat Berolahraga Melalui Kegiatan Fun Bike 

Ketajaman Chicharito di Leverkusen membuatnya disebut-sebut akan kemba­li ke Premier League dalam waktu dekat. Chelsea diisukan sedang mengincar pe­main 27 tahun itu karena tak puas den­gan kinerja Diego Costa dan Radamel Falcao.

(Adil | net)