20151124_130859Tim Voli Putri Jabar besutan Hj Fitriah kembali membuktikan kehebatannya dengan tampil memukau.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Bahkan, tim yang dimo­tori Tiara cs mampu menumbangkan salah satu tim terbaik dalam Kejurda kali ini yakni Tim Voli Jatim dengan skor 3-0 ( 25-15, 25-15, 25-22 ) di hari ketiga, Kejurnas Voli U-17 tahun yang di­gelar di Lapangan Voli Padepokan Sentul, Selasa (24/11)

Kemenangan fantastis yang diraih Tim Voli Putri Jabar terse­but secara tidak langsung men­girimkan pesan khusus kepada Tim DKI Jakarta selaku juara ber­tahan event Kejurnas Voli U-17 tahun.

Saat memulai laga pertandin­gan, Hj Fitriah selaku arsitek tim voli masa depan Jabar langsung mengintruksikan kepada para pe­mainnya untuk tampil spartan, disiplin, ngotot dan all out untuk meraih kemenangan dalam leg ketiganya.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

“ Kami bangga dan terharu atas perjuangan para pemain yang tak kenal lelah mengejar, memu­kul dan melakukan blocking la­wan. Anak anak tampil prima dan meraih hasil maksimal,” tukas Hj Fitriah dengan nada haru.

Dalam duel lawan Jatim, Hj Fi­triah memasang formasi yang tak berubah saat melakoni dua laga se­belumnya.

Hj Fitriah langsung menu­runkan formasi idealnya den­gan mengandalkan Tri Retno Mutiara, Wintang Dyah Kumala Sakti, Yasmin Nafizah, Legisya Nur Asyah, Refina, Putri Andya Agustina, Hazna Fadilah, Wahida Muntaza, Prilia Danari dan Elva Fauziah.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Kemenangan lawan Jatim jadi motivasi tersendiri bagi kami un­tuk melawan Tim Voli DKI Jakar­ta. Mereka adalah juara bertahan dalam kejurnas ini. Semua posisi mereka dihuni para pemain berke­las dan berlabel timnas,” ujar salah satu atlet, Wintang Dyah Kumala Sakti.

Wintang yang selalu bermain gemilang menambahkan ia dan semua pemain lainnya akan all out dan siap meraih kemenangan saat lawan DKI Jakarta besok (hari ini,red).

“Semua perlu kerja keras, kami yakin dengan motivasi yang tinggi dan disiplin yang bagus, kami siap membuat kejutan saat lawan Tim DKI Jakarta,” tandas­nya. (*)

============================================================
============================================================
============================================================