jaguar_xe_s_dynamic_03SETIAP tahun setiap bulan produk-produk otomotif semakin memperbaharui modelnya, dimana pasar otomotif akan semakin bersaing ketat. Jika dilihat kendaraan roda empat nampaknya dijadikan sebuah barang yang sudah biasa dimiliki sebagian orang, Apalagi mengingat mobil layaknya barang yang bisa dikoleksi dan didapatkan dengan mudah dalam arti bagi orang-orang yang memiliki cukup uang.

Oleh : HILMAN SEPTIAN
[email protected]

PT Grandauto Din­amika (GAD), agen pemegang merek (APM) Jag­uar Land Rover di Indonesia mengenalkan Jag­uar XE sebagai mobil andalan generasi terbaru dari Jaguar.

Jaguar mengadaptasi teknologi pesawat luar Ang­kasa, mid-size saloon pertama yang menggunakan monokok alumunium intensive dan ha­dir dengan sport saloon. “Jadi didesain khusus menggunak­an komponen alumunium-in­tensive dari 75 persen keselu­ruhan body mobil. Sehingga Jaguar XE begitu rigid dengan suguhan performa, kesela­matan serta efisensi bahan ba­kar yang tinggi,” ungkapnya.

Bambang menjelaskan, Jag­uar XE hadir dengan dua me­sin 2.000 cc turbo yaitu tipe Prestige dibanderol dengan Rp 1,009 miliar dan R-Sport dilepas lebih mahal sebesar Rp 1, 229 miliar off the road.

Perbandingan Varian Pres­tige dan R-Sport antara lain :

============================================================
============================================================
============================================================