1. LG G5

Ponsel seri G4 merupakan salah satu jagoan LG hingga saat ini. De­sas-desus yang beredar mereka sedang menyiapkan seri G5 sebagai saudara penerusnya.

LG G5 diprediksi bakal me­miliki layar 5,6 inci quad HD, kamera utama 21 megapiksel, serta kamera depan 8 megapiksel. Selain informasi tersebut, belum banyak yang diketahui.

  1. Samsung

Raksasa elektronik Korea Selatan ini ke­mungkinan akan memperkenalkan Galaxy S7 serta S7 Edge. Keduanya mirip dengan pendahulunya, yaitu Galaxy S6 dan S6 Edge.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Rumor yang beredar mengklaim bahwa Samsung akan membuat ukuran Galaxy 7 dan S7 jadi setipis mungkin. Layarnya pun tergolong jumbo dengan ukuran 5,2 inci, Super AMOLED Quad HD proces­sor, kamera be­lakang, kamera depan, serta se­buah slot MicroSD.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

  1. Sony

Sony kerap meluncurkan smartphone flag­ship setiap tahun. Ada kemungkinan bahwa Sony Xperia Z6 akan diumumkan pada pa­ruh pertama ta­hun depan.

Sony Xperia Z6 diprediski memi­liki bentang layar 5,2 inci dan ada kemungkinan mereka menyematkan prosesor Qualcomm Snap­dragon terbaru di dalamnya.

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================