Untitled-3PENGEMBANG ternama di Bogor Bukit Cimanggu City optimistis, tahun 2016 akan mengalami pertumbuhan. Karena itu, Koordinator Sales Budi Indarto yakin penjualan akan meningkat.

Oleh : Nurul Khasanah Ramadhan
[email protected]

Setiap tahun selalu mengalami peningka­tan, Bukit Cimanggu City optimis dapat ter­us meningkatkan pen­jualannya di tahun 2016. Sebagai perbandingan, pada tahun 2008 penjualannya hanya mencapai Rp 5 miliar perbulan. Sekarang sudah tembus Rp 25-30 miliar perbulan,’’ kata Budi Indarto kepada Bogor Today di Botani Square, Selasa (5/1/2016).

Menurut Budi, Cluster Oak­wood menjadi produk andalan yang sedang dipasarkan oleh perumahan papan atas di Bogor ini. Cluster Oakwood memiliki 5 tipe, yaitu Tipe 45, Tipe 50, Tipe 60, Tipe 65, dan Tipe 105. “Karena sasaran kami adalah menengah ke atas, kami menye­diakan 5 tipe yang berbeda, se­hingga customer dapat memilih dan menyesuaikan harganya,” kata Budi.

Salah satu keunggulan dari Bukit Cimanggu City yaitu lokasinya strategis, karena berdekatan dengan akses jalan tol dan stasiun kereta api. Real estate ini memiliki fasilitas yang lengkap, diantaranya adventure lake, business center, children playground, Marcopolo Wa­terpark, fitness center, tennis court. Karena aksesnya mudah, hampir semua customernya be­rasal dari Jakarta.

Dengan desain bangunan yang unik dan modern, Bukit Cimanggu City juga menawar­kan cara pembayaran dengan menggunakan DP yang ringan dan dapat dicicil. Akta jual beli, sertifikat dan surat-surat lain­nya sudah termasuk dalam har­ga jual. “Oleh karena itu, Bukit Cimanggu City sangat fleksi­bel,” ujar Budi Indarto.

Dalam pembiyaannya, Bukit Cimanggu City bekerja sama dengan hampir semua bank, seperti Bank Niaga, Bank Man­diri, Bank BRI. “Karena surat-suratnya aman, beberapa cus­tomer yang pernah beli rumah kepada kami, beberapa tahun kemudian mereka suka tambah lagi di cluster yang lain,” kata Budi menerangkan, “Saya ha­rap tahun ini Bukit Cimanggu City bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan kepuasaan kepada customer.”

============================================================
============================================================
============================================================