Untitled-3BOGOR TODAY – Proses seleksi Direktur Utama Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Transpakuan Kota Bogor masih dalam proses. Saat ini, panitia seleksi masih menggodok ketu­juh nama kandidat. Rencana pengumuman tiga dari tujuh nama ini batal diumumkan. Sia­pa tiga nama ini hingga kini ma­sih teka-teki.

Tujuh nama kandidat ini di­antaranya Dony Suherman, Tri Handoyo Subiyatmoko, Erwin Doloksaribu, Krisna Kuncahyo, Burhanudin, A Fahleri dan Boy Koesno Kusumabrata.

Tim ahli yang tergabung dalam panitia seleksi diantaranya Ngurah Wiryawan, Yayat Supri­atna, Zulfikar dan Eddy Nurza­man, hingga kini juga belum mau membocorkan siapa saja yang lo­los dalam tiga besar seleksi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Kita sudah mengantongi tiga nama, dan telah menyerah­kan hasilnya kepada walikota. Namun, saya tidak bisa menye­butkan ketiga orang nama itu, karena yang memiliki kewenan­gan untuk mempublikasikan pak Toto M. Ulung,” kata Yayat, ke­marin petang.

Menurutnya, tiga nama su­dah dikantongi oleh walikota Bo­gor, Bima Arya. Dari ketiga nama terbaik hasil bidikan Tim Ahli, akan dipilih satu nama yang ses­uai dengan keinginan walikota.

“Dari tiga nama yang sudah diserahkan, akan dipilih satu nama sesuai dengan hak pre­rogatif Bima Arya,” tambahnya.

Sekedar mengingatkan, pada tanggal 25 Januari akan diumum­kan calon yang terpilih sebagai di­rektur PD Jasa Transportasi, yang akan mengemban tugas selama lima tahun yakni 2016-2020. Se­jak dibentuk tahun 2007, kondisi PD Jasa Transportasi Kota Bogor jalan ditempat, bahkan merugi, biaya operasional jauh lebih be­sar dari pendapatan.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Menurutnya, masyara­kat masih menantikan sosok yang dapat menghidupkan lagi PD Jasa Transportasi Kota Bo­gor. Sementara, saat dikonfir­masi mengenai tiga nama yang dipilih tim ahli kemarin, telepon pribadi Toto tidak sedang di non-aktifkan. “Saya baru pulang dari Bandung. Nama-nama yang lolos itu saya tidak tahu dan belum menerima,” kata Sekda Kota Bo­gor, Ade Sarip Hidayat, kemarin.

(Abdul Kadir Basalamah)

============================================================
============================================================
============================================================