pdjtWalikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, menyatakan menunda pengumuman hasil seleksi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (Dirut PDJT) Transpakuan Kota Bogor. Keputusan ini diambil dengan pertimbangan, pihaknya membutuhkan waktu untuk menganalisa dan mengukur bobot para kandidat.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Seperti diketahui, pengumu­man Dirut PDJT ini diren­canakan tanggal 25 Januari 2016 atau hari ini. “Kita bu­tuh waktu sekitar satu sam­pai dua hari kedepan untuk memilih siapa yang pantas mengisi bangku kosong Dirut PDJT.” katanya kepada BOGOR TODAY tadi malam.

Baca Juga :  Lebih Dekat Dengan KLA Cimahpar

Bima mengakui bahwa tujuh nama calon Dirut PDJT hasil seleksi Tim Panitia Seleksi (Pansel) telah mendarat dimejanya. Diketahui, ketujuh calon kandidat itu antara lain: Dony Suherman, Tri Handoyo Subiyatmoko, Erwin Doloksaribu, Krisna Kuncahyo, Burhanudin, A Fahleri dan Boy Koesno Kusumabra­ta.

Baca Juga :  Melihat Dari Dekat GOM Manunggal

Sebelumnya, Tim Pansel telah menyeleksi menjadi tiga nama dari ketujuh nama diatas tanggal 22 Janu­ari lalu, dari ketiga nama yang ‘masih dirahasiakan’ akan dipilih satu sesuai hak prerogatif Wali Kota Bogor.