Untitled-3BOGOR, TODAY — Perumahan ini optimis bisa habiskan sisa unitnya di bulan Februari atau Maret. “Proyek ini akan segera diserah terima kepada Pemerintah Daerah karena su­dah dihuni lebih dari 90 persen dan hanya sekitar 7 unit lagi yang masih kosong,” ungkap Eko Tridadi, Legal Tirta Mas Residence kepada Bogor To­day, Selasa (9/2/2016).

Laki-laki 41 tahun itu mengungkapkan, 7 unit itu terdiri dari 2 tipe, yaitu Tipe 47 dan Tipe 56 dengan luas bangunan variatif. Harga yang tertinggi sekitar Rp 1,1 miliar, sedangkan yang paling rendah sekitar Rp 695 juta. “Hanya dengan uang muka Rp 15 juta, bisa langsung dapat rumah yang dekat dengan pusat kota,” tuturnya.

Hunian yang terletak di Jalan Raya Taman Cimanggu, Kota Bogor ini cukup strategis. “Lokasinya dekat dengan Tol BORR (Bogor Outer Ring Road), stasiun kereta, dan memiliki akses yang mu­dah karena tersedia angkutan umum langsung di depan pe­rumahan,” ucap Eko, “Selain itu, berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit dan pasar modern pun mu­dah dijangkau,” lanjutnya.

Menurut Eko, untuk me­nambah kenyamanan bagi penghuni, perumahan dengan konsep cluster ini menawar­kan beberapa fasilitas, dian­taranya mushola, taman ber­main anak, one gate system, dan keamanan 24 jam.

Rumah-rumah Tirta Mas Residence memiliki spesifi­kasi bangunan yang terjamin kualitasnya. Pondasinya batu kali dan rollag bata. Dinding­nya menggunakan batu bata kemudian diplester dan diaci. Atapnya menggunakan baja ringan dan genteng beton flat. Sedangkan plafonnya dari gyp­sum rangka hollow dan carport menggunakan rabat beton. Tersedia air dari PDAM dan lis­trik 1300 W.

(Nurul Hasanah Ramadhan).

============================================================
============================================================
============================================================