bapopsiBOGOR, Today – Pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (Popda) XI Jabar 2016 tinggal dua bulan lagi. Kabupaten Bogor menargetkan juara umum dalam event olahraga antar pelajar se Jabar ini.

Tak mudah untuk mencapai target tersebut, karena masih ada beberapa cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor ternyata tidak memiliki talenta atlet pelajarnya.

Terlepas dari itu semua, Ketua Umum Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapop­si) Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan melakukan monitoring untuk melihat lebih dekat pada proses lathan yang dilakukan semua cabang olahraga yang masuk dalam Kontingen Ka­bupaten Bogor.

BACA JUGA :  Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026

“Insya Allah, minggu depan, Bapopsi dan KONI Kabupaten Bo­gor melakukan pemantauan pada aktivitas latihan sekaligus men­gevaluasi mengenai kinerja man­ager dan pelatih dari semua ca­bang olahraga yang terjun di Popda XI Jabar 2016,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Sek­dispora ini.

Selain itu, ia juga mengaku ingin lebih dekat mengenal dan mendengar aspirasi dari semua atlet, pelatih dan para manager yang akan jadi bahan evaluasi Bapopsi Kabupaten Bogor. Se­mentara itu, Kabid P30R Dispora Kabupaten Bogor, Mustakim yang juga bertindak sebagai Ketua Pan­pel Popda XI Jabar 2016 merasa optimis dan yakin kalau event Popda XI Jabar 2016 berlangsung dengan sukses secara prestasi juga sebagai penyelenggara.

BACA JUGA :  Keren, 2 Atlet Indonesia Sabet 2 Medali di Kejuaraan Dunia Para Atletik 2024

“Fasilitas venue Insya Al­lah tidak ada kendala. Karena kami terus melakukan finishing terkait soal venue ini,” pungkas­nya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================