Untitled-5BOGOR TODAY – PT Inovasi Griya Cipta Kreasindo terus melebarkan sayapnya di bidang perumahan. Kali ini,melalui konsep hunian yang ekslusif, nyaman De Marqis Regency ha­dir di tengah Kota Bogor.

Guna menarik konsumen untuk datang, saat ini De Mar­qis Regency memberikan pro­mosi menarik yaitu hadiah utama untuk tiga konsumen pertama yang berminat memi­liki hunian town house ekslusif tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Marketing De Marqis Regency, Emiliana di Kantor Pemasa­ran Jalan Achmad Sobana No 62 Bangbarung, Bogor, Selasa (15/3/2016).

“Kami saat ini memberikan promo hadiah langsung tanpa diundi bagi konsumen. Baik ke­pada konsumen yang melaku­kan pembayaran secara lang­sung, cash bertahap ataupun melalui KPR, akan kami beri hadiah satu unit Mobilio,” un­gkapnya.

Untuk luas tanah sendiri De Marqis Regency menyediakan lahan sekitar 3000 m2 ini, yang dibangun hunian seban­yak 14 unit cluster. Town house ini akan rancang menjadi ban­gunan berlantai dua, difasili­tasi tiga kamar tidur utama, dua kamar mandi, dua ruang keluarga, dapur, teras, taman, carpot dan balkon. Cluster ini memiliki tipe luas bangunan 100 m2 dengan luas tanah yang bervariatif.

Keunggulan dari hunian ini, kata dia, selain spesifikasi ban­gunan yang diberikan meng­gunakan kualitas terbaik, De Marqis Regency juga menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan pengamanan pen­jagaan 24 jam, satu akses masuk dan disediakan CCTV untuk pe­mantauan lingkungan rumah.

Selain itu, hunian ini me­nyediakan fasilitas televisi berlangganan. Untuk listrik yang digunakan berdaya 2200 yang ditanam di dalam tanah dan air bersih meng­gunakan jet pump.

Kisaran harga yang dita­warkan hunian ini dimulai Rp 1,4 miliar. Untuk booking fee, Emiliana atau yang akrab disa­pa Emil menambahkan adanya variasi untuk perihal booking fee, dimulai dari Rp 5 juta, Rp 10 juta hingga Rp15 juta.

“Dengan booking fee yang bervariasi tersebut, nantinya akan kami berikan reward khu­sus. Kami ada hadiah langsung seperti AC, TV, kulkas, dan mesin cuci untuk konsumen,” tutur Emil.

Lokasi perumahan ini ter­bilang sangat strategis. Berada di pusat Kota Bogor dan fasili­tas umum serta akses tol. Tak hanya itu, dekat juga dengan wilayah wisata kuliner, factory outlet, pusat perbelanjaan, pendidikan, rumah sakit, bah­kan untuk akses tol menuju Tol Jagorawi dan Tol BORR (Bogor Outer Ring Road).

“Semuanya kami buat se­nyaman mungkin dan semua fasilitas terbilang dekat hanya membutuhkan waktu bebera­pa menit saja,” jelasnya.

(Win­da herviana)