Untitled-12Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada acara Anugrah Zakat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor Tahun 2015, kemarin. Acara yang berlangsung di Aula SKI Tajur ini untuk mengapresiasi kesadaran dan kepercayaan masyarakat yang telah membayar zakat melalui Baznas Kota Bogor.

Oleh : Yuska Apitya Aji
[email protected]

Penghargaan pertama yang diperoleh PDPPJ adalah penghargaan sebagai UPZ Perusahaan Daerah Terbe­sar Pertama yang meny­erahkan Zakat Pegawai. PDPPJ juga mencatatkan diri sebagai UPZ Peru­sahaan Daerah Pertumbuhan Terbaik Pertama yang menyerahkan Zakat Pegawai. Dan penghargaan ketiga yang diterima PDPPJ untuk kategori UPZ Perusahaan Daerah Terutin Ked­ua yang menyerahkan Zakat Pegawai.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

Ketua Baznas Kota Bogor Ahmad Chotib Malik mengatkan bahwa kegai­tan ini selain sebagai bentuk apresiasi kepada para muzzaki juga sebagai sy­iar zakat agar kesadaran masyarakat untuk membayar zakat meningkat se­tiap tahunnya.

Sementara itu, Direktur Umum PDPPJ Deni S Harumantaka yang ha­dir pada acara penganugrahan terse­but mengaku bersyukur dan bangga dengan capaian perusahaan yang memiliki kesadaran membayar zakat dengan baik.

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

“Semua ini adalah hasil kontribusi seluruh pegawai yang bersedia dan dengan penuh kesadaran untuk mem­bayar zakat setiap bulannya yang dis­alurkan melalui Baznas Kota Bogor”, ujarnya.

Terpisah, Dirut PD Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Andrie Latif, ber­harap jumlah zakat yang dibayarkan pegawai PDPPJ dapat meningkat se­tiap tahunnya. “Kami berharap minat membayar zakat bisa meningkat se­tiap tahunnya,” kata dia.(adv)

============================================================
============================================================
============================================================