persikabo--(1)BOGOR, TODAY – Para mantan pemain Persikabo ikut prihatin dengan kondisi tim kebanggaan Kabupaten Bogor yang vakum lantaran belum jelasnya kepengelolaannya. Melihat kondisi itu, mereka siap memperjuangkan agar tim yang memiliki julukan laskar Pajajaran itu kembali bangkit.

“Saya sudah lakukan komunikasi dengan para mantan pemain untuk membahas soal masa depan Persikabo. Tim Laskar Pajajaran milik masyarakat Kabupaten Bogor. Bagaimana nasib talenta sepakbola di Bumi Tegar Beriman,” ujar Bahar Lestaluhu, mantan pemain Persikabo era 1990 an.

Baca Juga :  Seribu Lilin dari Bogor untuk Para Korban Jiwa Stadion Kanjuruhan

Dirinya berharap semua elemen di Kabupaten Bogor tidak boleh tinggal diam soal Persikabo. “Kita sudah punya stadion megah, masa yang mainnya bukan Persikabo. Ini yang membuat kami miris,” tegasnya.

Senada diungkapkan mantan penjaga gawang Persikabo Bogor Yudi Agus Soleh. Dirinya meminta kepada pengelola saat ini harus legowo dan memberikan kembali Persikabo Kabupaten Bogor kepada masyarakat bola Kabupaten Bogor.

“Persikabo adalah masa depan para pemain SSB yang ada di Kabupaten Bogor. Mereka bermimpi jadi bagian penting Persikabo di kemudian hari. Namun, impian mereka kandas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

Lebih lanjut, kata Yudi, siap melobi kepada pimpinan KONI Kabupaten Bogor dan juga ASKAB PSSI Kabupaten Bogor terkait Persikabo. “Kami siap memperjuangkan nasibPersikabo. Apalagi Rhendie Ariendra juga sudah siap kembali mengelola. Kita harus dukung niat baik untuk membangun persepakbolaan di Kabupaten Bogor ini,” tandasnya.

(Imam)


1 KOMENTAR

  1. Semoga aja pemain persikabo maju terus
    Dan saya ingin mendaftar jadi pemain persikabo
    Dan ingin mengharumkan nama bogor
    Dan jadi pemaim kebanggan indonesia
    Aminnn

Comments are closed.