Untitled-4BOGOR memang menjadi lokasi strategis para pengembang properti untuk menanamkan modalnya dan memperluas usahanya. Tak terkecuali PT Marcorindo Cipta Mandiri yang ikut hadir dan menyapa konsumen untuk memasarkan produk unggulannya.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Produk unggulan yang dipasarkan yakni Daffylagio Town House ber­lokasi di Cimanggu Bharata Jalan Amil, Tanah Sar­eal, Kota Bogor. Berada dekat dengan jalan utama menjadi nilai plus yang diandalkan un­tuk dipasarkan ke konsumen.

Unit Pemasaran Daffylagio, Sutedja mengaku bahwa kon­sep cluster dan town house saat ini tengah digandrungi pembeli karena nuansanya ekslusif dan memiliki estetika yang indah.

“Kami hanya menawarkan 14 hunian saja, Dimana siapa cepat dia dapat,” ujarnya saat ditemui di kantor pemasaran, Minggu (10/4/2016).

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Tedja menam­bahkan, hunian tersebut akan dibangun di tanah seluas 2500 meter persegi. setiap bangu­nan bertingkat dua dengan spesifikasi high quality.

“Ini salah satu keunggulan­nya. Berada di tengah-tengah perumahan ramai, kami men­coba menonjolkan keekslusifan Daffylagio. Walaupun berada di kawasan ramai, penghuni tetap mendapatkan ketenangan saat beristirahat,” ungkap Tedja.

Tedja mengaku optimis Daf­fylagio akan laris dan menjadi in­caran konsumen dengan keung­gulan yang ditawarkan tersebut.

Daffylagio Town House menawarkan tiga tipe standar, yaitu tipe Lavender (95/78), tipe Mawar (104/84) dan tipe Tulip (116/95). Untuk tipe Lav­ender, Tedja menjelaskan ban­gunan tersebut menyediakan 2+1 ruangan kamar tidur.

Sedangkan untuk tipe Mawar dan Tulip menyediakan 3+1 unit kamar tidur. Keseluru­han bangunannya Daffylagio menyediakan tiga kamar man­di, dapur, taman dan carport.

Struktur bangunan sendiri di­pilih dengan mutu kualitas yang baik, dengan menggunakan bata merah, lantai keramik granit, listrik dipasang berdaya 2200 watt, jaringan telepon dan aliran air bersih menggunakan PDAM.

“Keunggulan kami lainnya adalah kontruksi bangunan yang sudah dipersiapkan jika ada konsumen yang ingin me­nambah menjadi lantai tiga. Jadi konsumen tidak perlu bongkar-bongkar lagi, kami sediakan kualitas yang baik,” tuturnya.

Jarak cluster dengan Tol BORR pun terbilang dekat. Hal ini memberikan kemudahan bagi penghuni yang bekerja di luar Bogor. Selain itu fasili­tas penunjang lainnya berada dekat dengan sarana pendidi­kan dan pasar tradisional.

“Untuk fasilitas di dalam kami sebar titik-titik untuk taman dan lahan yang bisa dibangun untuk sarana ibadah maupun sarana lainnya. Nanti dikondisikan,” terangnya.

Untu kisaran harga, Daffyla­gio menawarkan hunian dimu­lai Rp 920 juta untuk tipe Lav­ender dan tipe Mawar sekitar Rp 1 miliar.

“Cara pembayaran sama, ada tunai keras, tunai bertahap dan KPR. Booking fee sendiri di Rp 5 juta dengan DP 30 persen dari harga jual untuk yang ber­niat mengambil secara KPR. Untuk konsumen yang ingin mengambil unit secara tunai berharap bisa diangsur 4 hing­ga 5 bulan,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================