Untitled-2GREEN View Cibinong merupakan perumahan yang menawarkan hunian disalah satu jalur strategis, tepatnya di kawasan Jalan M. Sanun, Kelurahan Harapan Jaya, Cikaret, Cibinong . Perumahan yang berdiri pada tanah seluas 2,2 hektar ini rencananya mendirikan sekitar 150 unit hunian

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Manager Opera­tional Green View Cibi­nong, Dhany mengatakan, saat ini Green View Cibinong memiliki sekitar 15 unit siap huni dan beberapa tanah kavling yang masih kosong.

Lebih lanjut, Dhani men­gatakan, bahwa Green View Cib­inong tengah mengadakan pro­gram hunian dengan uang muka fleksibel sehingga memberikan peluang bagi konsumen yang mendambakan memiliki hunian di perumahan tersebut.

“Kami saat ini menawar­kan promo hunian dengan biaya uang muka (down pay­ment) rendah, ya bisa dibilang fleksibel,” terang Dhany saat ditemui di lokasi perumahan, Senin (9/5/2016).

Bagi yang berminat, kon­sumen hanya dikenakan biaya untuk uang tanda jadi senilai Rp 5 juta. Kisaran harga hunian yang ditawarkan dimulai dari Rp 375-500 juta.

Green View Cibinong menawarkan beberapa pilihan tipe hunian, mulai dari luas bangunan 30, 33, 36, 45 hingga 70 meter persegi dengan luas tanah yang variatif.

“Dengan harga tersebut, bi­aya surat-surat lainnya sudah di tanggung oleh developer kami yaitu PT Trijaya Abhimantra. Jadi semuanya sudah all in, serti­fikat pun sudah pecah per kav­lingnya,” papar Dhany.

Spesifikasi bangunan yang dip­ilih oleh pengembang pun meng­gunakan material berupa pondasi mini pile dengan dinding bata merah plester aci dan cat.

Rangka atap yang dipilih menggunakan atap baja ringan dengan penutup atap genteng be­ton. Aliran air bersih menggunak­an sumur pantek dan listrik yang digunakan berdaya 1300 watt.

Lokasi perumahan Green View Cibinong sendiri terbilang cukup strategis, Dhany membe­berkan, kawasan ini merupak­an daerah yang memiliki nilai investasi yang tinggi dan bisa berkembang pesat.

“Untuk fasilitas internal, kami telah membuat satu akses gerbang masuk serta fasilitas mini taman bermain anak,” un­gkap Dhany

============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR