crop_3c34f8d7a5b9de6f281ecca66bbff180BANDUNG, TODAY-Rachmad Hidayat sudah berlatih secara normal bersama skuat Persib Bandung sejak Senin (16/5) kemarin, termasuk pada latihan Selasa (17/5) di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat.

Jika sebelumnya ia hanya mengikuti latihan ringan, kini pemain asal Medan itu sudah mulai mengikuti latihan secara penuh, termasuk ke dalam game permainan taktik dan shooting. Hal tersebut menandakan kondisi Rachmad sudah kian membaik.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Kendati sudah mengalami perkembangan yang pesat, namun pela­tih Persib Dejan Antonic masih riskan untuk menurunkan sang pemain dalam sebuah pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC).

Pada laga melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5), di Kalimantan pun Dejan masih ingin mengistirahatkannya. Rachmad difokuskan untuk disiap­kan pada laga melawan Madura United (27/5) di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Ya untuk sekarang riskan, mungkin buat yang Balikpapan enggak, tapi kalau untuk Madura mungkin bisa dicadangkan dulu dia, karena dia sudah mulai ada latihan tapi belum ke pertandingan, latihan dan pertandingan pasti beda,” beber Dejan.

============================================================
============================================================
============================================================