Ian-Rush-04MERSEYSIDE– Legenda Liverpool, Ian Rush melihat Liverpool tidak memiliki alasan un­tuk gagal dalam Final Liga Europa kontra Sevilla di St Jakob-Park, Basel, Swiss, Kamis (19/5/2016) dinihari WIB nanti. Menurut Rush, The Reds telah menunjukkan penampi­lan impresif di fase gugur Liga Europa.

Selama menjalani fase gugur, Liverpool mampu tampil luar biasa. Dalam delapan laga yang dilakoni, mereka memetik empat kemenangan, tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Tim-tim yang mereka kalahkan juga bukan tim antah berantah.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Tim besutan Juergen Klopp itu menying­kirkan Augsburg, Manchester United, Borus­sia Dortmund, dan Villarreal. Dengan rapor seperti itu, pencetak gol sepanjang masa The Kop bilang bahwa tak ada alasan lagi buat klub asal Merseyside itu untuk gagal.

“Saya pikir Liverpool mempunyai mo­mentum yang tepat menuju ke final ini. Tapi, Liverpool sudah membuktikan silsi­lah mereka di kompetisi ini. Tim asal Span­yol itu mempunyai rekor luar biasa, tapi di fase knock-out, Liverpool menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan tak ada ala­san mereka tak bisa memenangi itu,” kata Rush di Daily Star.

BACA JUGA :  Obat Alami Sesak Napas yang Bisa Dicoba di Rumah, Ini Dia Caranya

“Menggapai satu tempat di Liga Cham­pions bakal luar biasa untuk Klopp dan itu bisa membantu dia menarik pemain untuk musim depan,” imbuhnya.

(Rishad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================