Pelatih-Persija-2016-Paulo-CamargoJAKARTA, TODAY-Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camar­go, optimistis bisa menang atas Perseru Serui. Meski pada laga tersebut, ‘Macan Kemayoran’ terancam tanpa Ade Jantra.

Ade Jantra merupakan salah satu pemain yang ker­ap dimainkan oleh Camargo dalam tiga pertandingan Torabika Soccer Champion­ship sejauh ini. Dalam 3 laga tersebut, pemain 26 tahun itu sudah mencetak satu gol.

Namun menjelang per­siapan laga tandang Persija melawan Perseru di Stadion Marora, pada Minggu (22/5), Ade terancam tidak bisa ikut­serta. Sebab, dia mendapat­kan panggilan dari kesatuan­nya, PS TNI AL, yang telah membesarkannya untuk tampil di Piala Wali Kota Padang pada 15-20 Mei di Padang.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Persija sejatinya masih memiliki segudang gelan­dang yang siap main, sep­erti Amarzukih, Ambrizal Umanailo, Hong Soon-hak, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan, Sutanto tan, dan Rudi Setiawan. Sementara itu, Syahroni dan Ramdani Lestaluhu kondisinya masih belum 100 persen.

Kendati begitu, Camargo optimistis. Asalkan timnya bisa bermain seperti di laga-laga sebelumnya, ia yakin bisa mendapatkan poin penuh.

“Mentalitas pemain se­makin baik. Saya harap ini modal penting untuk dua laga tandang selanjutnya. Jika kami bisa bermain sep­erti di tiga sebelumnya, saya optimistis bisa meraih poin penuh,” ucap Camargo.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Persija saat ini berada di posisi kedua klasemen se­mentara TSC dengan poin tujuh, membuntuti Arema Cronus yang bertengger di puncak klasemen dengan poin yang sama.

Dalam tiga pertandingan sebelum ini, Persija bermain imbang 1-1 melawan Persipu­ra, menang 1-0 atas Semen Padang, dan menang 2-1 atas Persela.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================