DONOR-DARAHBOGOR TODAY – Dalam rang­ka memperingati Hari Kebang­kitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, Grand Ussu menggelar acara donor darah di Jalan Raya Puncak KM 79 Nomor 62, Cisarua – Puncak, Kabupaten Bogor, alhasil sebanyak 50 kantung darah berhasil dikum­pulkan.

Public Relation Grand Ussu, Dani Ramadhan mengatakan, tujuan dari diadakannya acara donor darah ini untuk me­numbuhkan kedekatan kepa­da warga sekaligus membantu masyarakat di Bogor yang membutuhkan darah. “Insy­aAllah acara seperti ini akan kita lakukan terus di Grand Ussu dan mudah-mudahan hal kecil ini mampu membantu masyarakat,” ujarnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Ia juga menambahkan, peser­ta donor darah disini berasal dari berbagai kalangan, yakni Kodam, Polisi Sektor Cisarua, Karyawan Grand Ussu dan tamu umum yang menginap atau berkunjung. “Sebanyak 50 kantung darah berhasil dikumpulkan disini,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan men­ciptakan kedekatan antara masyarakat, para pegawai dan pihak kemananan. “Kegiatan seperti ini harus terus diles­tarikan untuk membantu ma­syarakat dan menjalin silatur­ahmi antar sesama manusia. Karena manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa lepas dari bantuan orang lain, maka dari itu bantuan ini di­harapkan membuka jalan sila­turahmi kepada semua lapisan masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Selain itu, ia menambahkan selain dari manfaat silaturahmi akan diperoleh juga manfaat kes­ehatan dari kegiatan donor darah tersebut. “Banyak sekali manfaat dari donor darah ini, lain waktu kami mengundang masyarakat untuk lebih banyak lagi untuk melakukan kegiatan aksi donor darah ini,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================