usa-today-9298096.0CLEVELAND– Cleveland Cava­liers kembali menjinakkan Toronto Raptors dengan skor 108-89 dalam game kedua Final Play-off NBA Wilayah Timur di Quick­en Loans Arena, Jumat (20/5/2016) siang WIB. Dengan hasil ini, Cavs unggul 2-0 atas Raptors usai menang 115- 84 di game pertama.

Kecemerlangan LeBron James dan Kyrie Irving tak bisa dilepas­kan dari kesuksesan Cavs. Irving mencetak 26 poin dan memban­tu Cavs untuk terus melanjutkan catatan tak terkalahkan di post-season.

Sementara LeBron membuat triple-double dengan torehan 23 poin, 11 assist dan 11 rebound. Cavs pun tampil trengginas sejak awal dan tidak sekali pun mem­biarkan Raptors melampaui perolehan poin mereka di masing-masing kuarter.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Usai pertandingan, LeB­ron mengibarat­kan Cavs l a y ­aknya s e ­buah t i m amer­i c a n football yang punya tiga tim dalam satu skuad, tim offense, defense dan juga special team, semuanya membaur jadi satu dalam Cavs.

“Kami melakukannya semua berbarengan. Kami bermain se­bagai (tim) offense, defense dan juga special team,” ujarnya di si­tus resmi NBA.

LeBron juga menampik bah­wa Cavs tengah berusaha mem­pertahankan rekor untuk tetap tidak terkalahkan di post-season. Menurutnya, yang jadi fokus tim­nya adalah satu laga demi satu laga.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Saya rasa ini bukan soal catatan beruntun. Yang kami mau adalah memenangi pertandingan satu demi satu. Kami melangkah satu-satu. Kami berusaha sebisa mungkin untuk membereskan­nya sebaik mungkin,” katanya.

Setelah dua game pertama berlangsung di Quicken Loans Arena, Cleveland, game ketiga dan keempat akan dihelat di Air Canada Centre, Toronto, Sabtu (21/5/2016) waktu setempat.

(Ri­shad/Net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================