Hal yang sama diungkapkan oleh Kepala Pasar Jambu Dua, Maradona. Harga daging sapi di Pasar Jambu Dua memang berbeda dengan Pas­ar Gunung Batu yaitu Rp.105.000/ kg dikarenakan Pasar Jambu Dua adalah Pasar Induk.

“Ramadhan 1437 H tinggal hitungan hari lagi, pihak kami meminta kerja sama dengan beberapa pihak khususnya Pemerintah daerah untuk dapat memberikan tempat atau lokasi penyimpanan sem­bako menjelang bulan suci ra­madhan agar mudah diawasi. Kami juga sedang menata dan mengatur strategi agar Rama­dhan tahun ini Pasar Jambu Dua dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat Kota Bogor khususnya masyarakat diwilayah Jambu Dua,” ujar Maradona.

BACA JUGA :  PAN Kota Bogor Siap Bangun Koalisi Besar di Pilkada 2024

Ditambahkan Maradona bahwa akan ada oknum-oknum nakal yang mencari kesempa­tan untuk spekulasi menumpuk sembako serta mempermainkan harga, oleh karena itu pihaknya meminta kerjasama kepada pi­hak terkait seperti Dinas Perin­dustrian Perdagangan (Disperin­dag) Kota Bogor dan Kepolisian.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

“Pastinya penimbunan dan lonjakkan harga sembako akan ter­jadi, seperti tahun-tahun sebelum­nya. Sehingga perlu pengawasan menyeluruh baik dari pihaknya se­bagai pengelola Pasar Jambu Dua, Disperindag serta pihak Kepoli­sian.” pungkas Maradona. (Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================