HL..BANDUNG, TODAY-PERSIB akan memperlihatkan gaya permainan ber­beda saat menghadapi Persiba Balik­papan pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Parikesit, Sabtu (21/5/2016) malam. Strategi baru yang diterapkan Pelatih Dejan Antonic itu untuk bisa meng­hadapi gaya bermain lawannya yang tampil keras pada laga-laga sebelum­nya.

Dejan memberi salah satu arahan kepada anak asuhnya adalah bermain disiplin dan pintar. Selain itu, kemung­kinan pemain akan bermain dengan hati-hati saat bertemu tim asuhan Jai­no Matos.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

“Kita sudah tahu mereka, kita mungkin akan hati-hati, atau main pintar dan disiplin. Sepakbola me­mang kadang-kadang main kasar, tapi itu sudah biasa dengan kita,” kata Dejan setibanya di Balikpapan, Kamis (19/5/2016).

Pelatih asal Serbia ini mengingat­kan anak asuhnya agar tidak terbawa gaya bermain lawannya. Pangeran Biru harus tetap tampil sesuai karakter atau dengan gaya bermain yang dimil­iki PERSIB.

“Penting untuk kita memainkan game yang kita mau. Kita tidak boleh ikut game yang dia punya,” ucap De­jan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Selain sudah mengantisipasi gaya bermain lawannya, Dejan mengaku sudah mempersiapan faktor non teknis lain, seperti cuaca atau lapan­gan. Persiapan yang sudah dilaku­kan, cukup membuat Dejan optimistis dapat mencuri poin kembali di kan­dang lawan, minimal seperti saat be­tandang ke markas Pusamania Borneo FC lalu.

“Kita optimistis bisa curi poin. Semua poin bagus kalau main keluar, mudah-mudahan kita bisa menang dan itu yang paling bagus buat kita,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================