JAKARTA TODAY- NH Korindo Securities In­donesia memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan pekan ini bergerak pada rentang support 4.675-4.720, dan resisten 4.765-4.777.

Kepala Riset NHKSI Reza Priyambada men­gatakan hammer mendekati area lower bol­linger band (LBB ). MACD cenderung bergerak turun dengan kecenderungan membentuk

yang mulai menurun. RSI, Stochastic, dan William’s %R berbalik turun. Laju IHSG sempat di bawah area target supdead cross dengan histogram positif port (4.720-4.745) dan masih di bawah area target resisten (4.786-4.835). ­

BACA JUGA :  Pisang Kuah Santan yang Lezat untuk Takjil Praktis di Tanggl Tua

“Pelemahan masih dimung­kinkan terjadi, jika pelaku pasar tidak kembali melakukan aksi belinya,”kata Reza dalam risetnya yang diterima Minggu (22/5/2016)

Penguatan di akhir pekan ke­marin, ujarnya, belum sepenuhnya mengkonfirmasi kenaikan lebih lan­jut. Jika sentimen yang ada tidak terlalu mendukung untuk kenaikan tersebut.

“Apalagi laju pasar obligasi dan rupiah masih berada dalam tren pelemahannya,” kata Reza.

BACA JUGA :  Resep Membuat Botok Ayam untuk Menu Sahur dan Berbuka, Dijamin Lezat Bikin Nagih

Diharapkan, tambah dia, laju IHSG dapat kembali menemukan momentum kenaikannya, meski masih terbatas. “Jika dorongan vol­ume beli belum ada di pekan depan, maka laju IHSG dapat kembali con­firm melanjutkan pelemahannya. Terkecuali jika pelaku pasar meman­faatkan pelemahannya tersebut un­tuk BoW,”kata Reza.

NHKSI mengemukakan saham yang dapat dicermati pada perdagan­gan pekan depan adalah:

============================================================
============================================================
============================================================