vladimir-vujovicBANDUNG, TODAY-Vladimir Vujovic menilai timnya hanya kurang beruntung karena gagal meraih kemenangan di kandang Persiba Balikpapan pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) malam.

Pemain belakang yang karib dis­apa Vlado ini mengatakan, selama 90 menit timnya hampir mengen­dalikan permainan. Namun sayang, Maung Bandung gagal mencetak gol kedua dan gagal meraih poin penuh.

“Kupikir kita mengendalikan permainan selama 90 menit, aku rasa kita kurang beruntung saja tidak bisa mencetak gol lagi,” kata Vlado usai laga.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Meskipun gagal meraih poin penuh di kandang lawan, Vlado menilai timnya sudah jauh lebih baik dari laga-laga awal turnamen. Tapi, Vlado berjanji, pertandingan kedepan Maung Bandung akan lebih bekerja keras lagi dan merih poin penuh, khususnya di kandang saat menjamu Madura United pekan depan.

“Permainan tim ini mulai membaik dari awal kom­petisi. Jadi saya pikir, berikutnya kita bisa lebih fokus untuk pertandingan berikutnya dan mencuri tiga poin. Mungkin dari dua laga tandang kita hanya mendapat­kan dua poin, tapi setelah Madura United kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Itu harapan saya,” harap pemain yang sudah mengemas dua gol di TSC 2016 sejauh ini.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Pemain asal Montenegro ini pun menyam­paikan maaf karena hand ball yang membuat timnya diganjar penalti. Dia mengakui, jika itu memang hand ball dan pantas diganjar penalti.

“Kau lihat dari awal, saya akui itu, saya men­gangkat tangan saya, wasit kemudian meniup peluit. Kamu bisa lihat saya tidak melakukan komplain saat itu, saya hanya berusaha tidak membuat kesala­han,” tandasnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================