hasil-bali-utd-vs-persibBALIKPAPAN, TODAY-Pelatih Persib Dejan Antonic tetap mensyukuri hasil imbang 1-1 saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabru (21/5/2016). Namun, dirinya menyay­angkan target memburu gol cepat ga­gal tercapai.

Dejan mengatakan, anak asuh­nya sudah berusaha maksimal untuk menggapai target tim mencuri poin di kandang lawannya. Meskipun tidak poin penuh, David Laly dkk tetap ber­hasih mencuri satu poin.

“Tadi satu pertandingan bagus, kalau tidak salah kita mendominasi permainan. Kita punya banyak pelu­ang dan kita bisa saja memenangkan laga. Tapi, kita senang tetap bisa curi satu poin di sini,” kata Dejan usai per­tandingan.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Menurutnya, hal yang tidak terca­pai pada pertandingan tadi adalah ga­gal meraih gol cepat. Jika ada, menu­rut Dejan timnya akan bisa tampil beda pada dan meraih kemenangan. Sayang, lawan lebih dahulu cetak gol, dan itu diakui merupakan kesalahan timnya.

“Penalti tadi salah kita sendiri. Kita berubah bermain setelah Robertino harus keluar lapangan karena berda­rah kepalanya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Dirinya menyoroti penyelesaian akhir timnya, sebabnya, Atep dkk. hanya bisa mencetak satu gol ke gawa­ng Persiba lewat gol, Vladimir Vujovic pada menit ke-77. Padahal, sepanjang 90 menit, Maung Bandung melakukan 10 kali tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang Persib yang di­kawal I Made Wirawan.

============================================================
============================================================
============================================================