“Kami datang ke sini mau curi poin. Jika bisa mencuri poin tentu akan bagus sekali dan dari segi pel­uang, saya pikir kami seharusnya bisa menang hari ini,” kata Dejan dalam sesi jumpa pers seusai per­tandingan.

“Banyak peluang, banyak kesem­patan dari babak pertama sampai ba­bak kedua. Kalau saya tidak salah ada 4 peluang bagus, tapi sepak bola ter­kadang seperti itu,” ia menambahkan.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Meski begitu, Dejan percaya diri masalah di lini depan itu bisa segera teratasi. Setidaknya untuk pertand­ingan melawan Madura United pada pekan kelima TSC 2016, 28 Mei. Opti­misme mantan pelatih Pelita Bandung Raya itu seiring kedatangan pemain naturalisasi, Sergio van Dijk.

“Masalah kami masih mencetak gol. Sekarang kami ada Van Dijk dan itu bagus sekali untuk kompetisi di lini depan. Siapa yang paling dia bisa ber­main,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Sementara itu, bek jangkung Pers­ib, Vladimir Vujovic tidak mau terlalu larut dalam kekecewaan. Ia memilih fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Madura United.

“Kami membuat banyak peluang dan sudah bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Sekarang kami akan fokus menghadapi Madura untuk mengejar poin,” pungkasnya. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================