Sementara agen Morata, Juan­ma Lopez, mengindikasikan kalau kliennya bisa aja tidak akan kema­na-mana di musim panas ini. “Peri­hal masa depan dia, kami belum tahu apapun,” tegasnya.

“Kami belum tahu di mana dia akan bermain pada musim depan. Tidak ada yang pasti dengan klub-klub Inggris dan Juve masih bisa berharap,” kata dia.

Siapkan Cavani

Dengan klausul buy out, Ma­drid terus membujuk Morata kembali ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim pa­nas ini. menebus klausul buy back Morata yang ada dikisaran 30 juta euro atau sekira Rp 457 miliar, mau tak mau Juventus harus merelakan penyerang berpaspor Spanyol hengkang dari J-Stadium.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Mengetahui kemungki­nan sang penyerang kembali ke Madrid, manajemen Juve sudah mengambil ancang-an­cang dengan mencari bomber berkualitas. Seperti diberi­takan Football Italia, Senin (23/5/2016), La Vecchia Signo­ra terus mengejar tanda tan­gan penyerang Paris Saint-Ger­main (PSG), Edinson Cavani.

Striker berjuluk El Mata­dor itu terus menjadi bidikan utama Juve. Sebab, ketajaman bomber Uruguay sangat dibu­tuhkan klub asuhan Massimil­iano Allegri untuk mengarun­gi ketatnya musim 2016-2017.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Tol Kalanganyar, Bus Eka Seruduk Truk hingga Tewaskan 1 Penumpang

Akan tetapi, jika mendapat­kan penolakan dari Cavani dan PSG, Juve sudah mendapatkan penyerang alternatif. Bomber Marseille, Mitchy Batshuayi, menjadi buruan selanjutnya.

Bareng Marseille musim ini, Batshuayi tampil oke. Dari 50 penampilan bareng Marseille, penyerang berpaspor Belgia itu mampu mengemas 23 gol dan 10 assists. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================